Asyik Main Game Online, Siswa SMA di Luwu Tiba-tiba Alami Kejang-kejang

0
Asyik Main Game Online Siswa SMA di Luwu Tiba tiba Alami Kejang kejang
Siswa kejang-kejang saat main game online. (IST/IG)

Sosial Media, RANCAH POST – Game online seakan sudah menjadi suatu kebiasaan yang sulit untuk ditinggalkan, baik remaja maupun anak-anak.

Seseorang bisa betah berlama-lama memandangi ponsel hanya untuk game online. Game online memang sangat mengasyikan, apalagi kita bisa bermain bersama-sama atau multiplayer walaupun dengan orang lain yang tidak kita kenal.

Bermain game online memang memiliki dampak negatif dan positifnya tergantung pada kita yang menggunakannya harus secara bijak agar tidak terjadi hal yang negatif.

Seperti yang sudah kita ketahui berita tentang seseorang yang sudah kecanduan game online sampai ada yang mengalami kerusakan pada mata.

Karena sudah banyak pakar yang mengatakan jika game online memiliki efek kecanduan yang akan membuat dampak buruk bagi kesehatan baik fisik, psikologis maupun gangguan otak.

Seperti yang terjadi pada siswa yang satu ini, ia tiba-tiba mengalami kejang-kejang saat tengah asyik main game onile.

Kejadian siswa kejang-kejang saat main game online terekam oleh salah satu teman-temannya menggunakan kamera ponsel. Video tersebut kemudian viral dan banyak warganet yang mengunggah ulang video tersebut ke media sosial.

Menilik dari unggah akun Instagram @makassar_iinfo, kejadian murid kejang-kejang saat main game online itu terjadi di salah satu SMA di Luwu Timur, Sulawesi Selatan.

Terlihat dalam video berdurasi singkat itu para siswa sedang duduk bersama-sama sembari memegang ponsel dan main game online.

Namun, tiba-tiba salah seorang siswa yang sedang asyik bermain game mengalami kejang-kejang. Sontak saja kejadian siswa kejang-kejang saat main game online membuat teman-teman yang lain panik dan berteriak histeris.

“Seorang siswa kejang-kejang saat bermain game online di dalam kelasnya, kejadian di salah satu SMA di Luwu Timur Sulawesi Selatan.12-September-2019, tulis akun @makassar_iinfo dalam keterangan video unggahannya.

Sontak saja video siswa kejang-kejang saat main game online itu membuat warganet ikut memberikan tanggapan di kolom komentar ungggahan tersebut.

Banyak warganet yang menyayangkan pada teman-temannya yang tak langsung memberikan pertolongan dan malah merekamnya.

cookies_are_cookie, “Yang teriak teriak kenapa si anj*r ga guna bgt manggil guru kek atau satpam”

nadyacarera, “Bukan nya ngutamain pertolongan, malah ngevideo diluannnn-_-”

_ismayni23, “Jengkelx q liat..suara aja yg besar teriak2 kw lh pigi melapor sma guru jgn beteriak2 nda jlas..samanna melo ureppa timummu 😠😠”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here