29.7 C
Ciamis
Beranda Teknologi Viral Video Diduga Dicampakkan Istri Sah Demi Pria Lebih Kaya, Tangis Pilu Su Bandi...

Diduga Dicampakkan Istri Sah Demi Pria Lebih Kaya, Tangis Pilu Su Bandi dan Anaknya Pecah

Viral Video, RANCAH POST – Seringkali masalah ekonomi menjadikan faktor penyebab retaknya rumah tangga. Hal itu sangat disayangan, banyak keluarga yang harus berakhir pada perceraian akibat masalah ekonomi.

Tak jarang mereka tidak bisa untuk bersikap secara lebih bijak dan tepat dikala sedang menghadapi persoalan ekonomi

Seperti kisah pilu seorang pria yang diduga ditinggalkan oleh sang istri dengan pria lain yang lebih banyak harta. Sebuah video yang diunggah oleh akun Su Bandi pada beberapa waktu lalu pun akhirnya membuat geger publik.

Bagaimana tidak, didalam unggahan dua video akunnya tersebut memperlihatkan kisah yang sungguh membuat pilu siapa saja terutama bagi yang sudah berkeluarga.

Kedua video ini merekam bagaimana seorang pria yang diduga sebagai seorang ayah, tengah menangis tersedu-sedu sembari merangkul ketiga orang anak perempuannya.

Diketahui, ternyata pria tersebut menangis lantaran istrinya tidak kembali kerumah alias minggat dengan seorang pria yang katanya pria tersebut memiliki kekayaan yang berlimpah.

Dalam salah satu video tersebut juga terdengar pula ucapan si pria malang yang tengah merasa kesedihan yang begitu mendalam lantaran meratapi hidupnya yang sangat memilukan.

Ia harus menelan pahitnya kenyataan, jika sang istri dan ibu dari tiga anak yang begitu ia kasihi meninggalkannya begitu saja demi pria lain.

Terdengar pula dalam video tersebut suara seorang wanita yang diduga merekam kedua video yang begitu membuat terharu tersebut.

Dalam video tersebut terdengar si perekam meminta agar sang pria yang ditinggal istrinya tidak putus asa dan harus tetap optimis, apalagi jangan sampai berniat untuk mengakhiri hidup dan melakukan hal jahat kepada ketiga putrinya.

Si perekam juga menyemangati pria itu agar tetap semangat demi ketiga buah hati yang masih membutuhkannya.

“Ya allah Saya Harus Bisa Kuat Dan Tabah Jalanni Hidup Bersama 3anakku tanpa Seorang Istri yg tega Pergi Dengan Lelaki lain yg lebih kaya. Saya miskin karna kamu,allah pasti beri saya jalan yg terbaik karna allah tau saya hidup demi anak”, tulis Su Bandi dalam salah satu unggahan videonya.

Ya allah Saya Harus Bisa Kuat Dan Tabah Jalanni Hidup Bersama 3anakku tanpa Seorang Istri yg tega Pergi Dengan Lelaki lain yg lebih kayasaya miskin karna kamu,allah pasti beri saya jalan yg terbaik karna allah tau saya hidup demi anak

Posted by Su Bandi on Monday, August 19, 2019

Unggah video yang begitu memilukan itu langsung mendapat respon dari warganet. Hingga kini video tersebut telah mendapat ribuan like dan komentar serta telah dibagikan belasan ribu kali di Facebook.

BACA JUGA: Viral Video Wanita Robek-robek Uang Bikin Netizen Murka, Sultan Mah Bebas!

Putra Tanjung Setya, “Yg sabar alloh jika alloh swt memberi cobaan sama kita berarti alloh masih ingat dengan kita supaya kita selalu ingat dgn nya alloh maha berencana di semua itu jgalah titipanx sayangilah anak mu krn anak adalah tongkat di masa tua kita”

Nuril, “Ya allah muliakan lah. Hambu ini yg sedang kusulitan untuk menjaga 3 putri nya dan kuat kn lah iman nya berikan reski yg berlimpah pada hambamu ini. Ya allah amin ya robbal alamin”

Kenzo Alghozali, “Bersyukur mas kmu msh punya harta yg pling berharga.. 3ank mu kelak yg mengurus hri tua mu didik anak anak mu kejln yg bener smoga kelak kau sukses sahabatku”

Stay Connected

105,321FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here