Sabtu, 8 Agustus 2020
Beranda Hiburan Selebriti Jefri Nichol dan Robby Ertanto Resmi Jalani Rehabilitasi di RSKO Cibubur

Jefri Nichol dan Robby Ertanto Resmi Jalani Rehabilitasi di RSKO Cibubur

Berita Selebriti, RANCAH POST РSeperti yang sudah kita ketahui publik sempat heboh dengan berita aktor tampan Jefri Nichol diciduk polisi lantaran terbukti kedapatan menggunakan narkoba.

Jefri Nichol ditangkap di kediamnnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada 22 Juli 2019 lalu. Dengan barang bukti berupa ganja 6,01 gram. Polisi menetapkan artis Jefri Nichol sebagai tersangka terkait kepemilikan narkoba jenis ganja. Polisi akhirnya menahan Jefri.

Setelah menjalani proses yang begitu panjang, Jefri Nichol akhirnya resmi direhabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.

Kombespol Indra Jafar mengatakan bahwa dia dikirim ke sana pada 9 Agustus 2019 kemarin tepatnya pada pukul 14.00 WIB.

“Sesuai dengan urutan waktu itu bahwa tanggal 22 Juli yang bersangkutan ditangkap. Kemudian tanggal 23 Juli pihak keluarga mengajukan kepada kita untuk dilakukan rehabilitasi,” ungkap Indra.

“Tanggal 23 Juli siang kita ajukan ke Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) untuk dilakukan assesment kemudian pelaksanannya tanggal 29 Juli assesment. 8 Agustus hasilnya keluar yaitu rekomendasinya menunjuk instansi yang ditunjuk oleh pemerintah. Dalam hal ini RSKO,” sambungnya.

Kini proses berkas sudah mencapai 70 persen. Kombespol Indra juga mengungkapkan apabila semua berkas sudah beres akan segera dikirimkan ke pihak kejaksaan.

Tidak hanya Jefri Nichol, sutradara Robby Ertanto yang juga ditangkap karena terbukti menggunakan narkoba dan berhak untuk menjalani proses rehabilitasi. Indra tidak bisa memastikan berapa lama Jefri dan Robby akan menjalani rehabilitasi.

“Nanti silakan dari pihak kedokteran RSKO yang akan melakukan penelitian dan mereka yang bisa memutuskan berapa lama dilakukan perawatan jalan itu,” kata Indra.

BACA JUGA: Setelah Nunung dan Jefri Nichol, Mantan Bandar Narkoba Sebut Artis SS Bakal Nyusul Ditangkap

Sebelumnya, Robby Ertanto juga ditangkap polisi pada Selasa 23 Juli 2019, pagi. Dia ditangkap di rumahnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Polisi pun berhasil menyita 15 gram ganja siap pakai. Penangkapan Robby Ertanto dilakukan setelah polisi menangkap Jefri Nichol pada Senin 22 Juli 2019 malam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,202FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan