Berita Nasional, RANCAH POST – Di era digital sekarang ini hampir semua serba online, mulai dari berbelanja online sampai untuk menggunakan transportasi pun ada yang online.

Transportasi online memang menjadi salah satu trend di masa sekarang. Tak hanya pria saja, zaman sekarang perempuan juga ada yang menjadi seorang sopir trasnportasi online ini.

Seperti kisah driver ojek online yang satu ini, saat mengantarkan penumpang ia tak hanya seorang diri namun juga ditemani anaknya yang masih bayi.

Berbeda dari anak bayi lainnya yang seharusnya sedang tertidur dengan nyaman di rumah, meskipun hari sudah malam bayi yang baru berumur 8 bulan ini masih menemani sang ibu bekerja.

Saat berada dalam perjalanan, salah satu penumpang Grab ini sempat merekam video.

Dalam keterangan video yang di unggah akun Facebook Fadel Barra itu terlihat seorang anak bayi lucu dan menggemaskan yang diketahui bernama Azkiya di gendong ibunya sambil mengantar penumpang, Azkiya saat dalam perjalanan begitu terlihat anteng dan tidak rewel.

Penumpang grab itu juga menyebut kalau hal tersebut merupakan pengalaman tersedih dan mengharukan bagi dirinya saat naik Grab.

Ternyata sopir transportasi online ini berjuang sebagai tulang punggung keluarga demi untuk menghidupi lima orang anaknya.

Sambil menggendong anaknya yang masih bayi, seharian ibu tangguh ini mengendarai motor dari Bekasi ke Jakarta dan seharian berputar-putar untuk mengantarkan penumpang.

Dengan penuh semangat dan tanpa mengeluh ibu sang driver Grab ini berharap bisa menyekolahkan anak-anaknya supaya kelak menjadi orang yang sukses.

“Kita do’akan semoga si ibu bisa mendapatkan pekerjaan yg lebih layak untuk keluarganya..😢”, tulis Fadel Barra dalam unggahannya.

https://www.facebook.com/dilan.dasmara.3/videos/150267369384595/?t=1

Video itu pun kemudian menjadi viral hingga banyak yang menonton dan mendapat ratusan like juga komentar dari warganet yang merasa terharu dengan perjuangan sang driver wanita tangguh ini.

Banyak juga yang mendoakan supaya sang ibu driver dan bayinya di beri keselamatan saat berada di perjalanan.

BACA JUGA: Beraksi Malam Hari, Aksi Pencopet di Pasar Rebo Terekam Kamera Warga

Tatsuya Narukami, “Yu inshallah anaknya jadi kuat..anaknya jadi sehat..anaknya jadi tangguh tanggon..anaknya dijauhakan dr penyakit pada umumnya..aamin..aamiin..”

Ajis FlowerHorn, “semoga di beri kesehatan untuk anak nya dan ibu nya aminn…”
Klo bisa jangan ampe malem” ya bu kesian anak nya..
Haduh terharu nya …

Asyifa Syafana,  “Sian bngt y Allah😭semoga sehat teruss yaahh bu😭😭😭”

Rina Ny Yudi, “Semoga ibuk it slalu sehat dan diselamatkan dlm perjalanannya”

Share.

Leave A Reply