Jumat, 5 Juni 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Diresmikan, Vivo Y7s Usung Chipset Helio P65 dan Sensor Sidik Jari di...

Diresmikan, Vivo Y7s Usung Chipset Helio P65 dan Sensor Sidik Jari di Bawah Layar

Info Gadget Terbaru, RANCAH POSTVivo baru-baru ini telah merilis handphone anyar lain dengan didukung chipset MediaTek Helio P65 di pasar Cina yang dijuluki Vivo Y7s. Lalu, apa spesifikasi dan berapa harganya?

HP Vivo Y7s tak lain dan tak bukan merupakan nama lain dari Vivo S1 yang masih hangat di beberapa pasar smartphone, termasuk di kancah ponsel Indonesia.

Rilis di kandang, ponsel berubah nama lantaran sebelumnya perusahaan telah memperkenalkan S1 yang dilengkapi kamera selfie pop-up dan sidik jari di belakang.

Menyoal fitur dan spesifikasi, Vivo Y7s hadir membawa layar Super AMOLED mengukur luas 6.38 inci berponi dan telah dibekali sensor sidik jari di bawah layar atau under-display fingerprint.

Adapun di bagian jeroan, handphone ditopang prosesor octa-core 2.0 GHz MediaTek Helio P65 yang dipasangkan dengan GPU ARM Mali G52, RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB.

Di bagian belakang, hp Vivo terbaru ini telah menggendong fitur tiga kamera dengan konfigurasi sensor utama 16MP, sensor wide-angle 8MP, serta sensor kedalaman 2MP.

Sebagai pembangkit daya ponsel, Vivo Y7s ditenagai baterai cukup besar yakni berkapasitas 4.500 mAh yang telah didukung pengisian cepat 18W meski masih menggunakan port microUSB.

Dijalankan dengan antarmuka Funtouch OS 9 berbasis Android Pie, harga HP Vivo Y7s ini saat dirilis di Negeri Tirai Bambu dilepas di angka CNY1.798 atau sekitar Rp3.6 jutaan.

BACA JUGA: Harga HP Vivo S1 dan Spesifikasinya

Ponsel ditawarkan dalam dua pilihan warna, yaitu Sea Wind Blue dan Wave Blue.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,590FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan