Jumat, 5 Juni 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Kerap jadi Bahan Tertawaan Para ABG, Curhatan Pegawai Bioskop ini Viral

Kerap jadi Bahan Tertawaan Para ABG, Curhatan Pegawai Bioskop ini Viral

Berita Sosial Media, RANCAH POST – Setiap pekerjaan tentu ada risikonya masing- masing. Dan tak semua orang pula bisa dengan mudah mendapatkan pekerjaan.

Beberapa bahkan ada yang masih meminta uang pada orang tua padahal sudah waktunya ia bekerja untuk meringankan beban orang tua.

Mereka yang sudah bekerja pun tak serta merta selalu mendapatkan kemudahan. Terkadang jadi bahan olok-olokan karena pekejaannya dianggap remeh.

Dan belum lama ini seorang pegawai bioskop curhat tentang pekerjaannya melalui media sosial Twitter dan menjadi viral.

Postingan yang diunggah akun Twitter @rrracuntikusss itu menuliskan curhatan dirinya sebagai penjual popcorn dan minuman di dalam ruang bioskop.

Saat bekerja untuk menawarkan jajanan itu, pemilik akun tersebut mengaku sering mendapatkan ejekan dari penonton bioskop yang mayoritas masih ABG.

Dalam curhatannya,@rrracuntikusss mengaku bahwa seringkali ia mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari para penonton bioskop.

Curhatannya itu pun kemudian menjadi viral hingga telah diretweets lebih dari 42 ribu kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

@annisaaamh, “malah kalo ada mas/mba yg nawarin gini sering aku kasih senyum dan tidak lupa ‘semangat ya mas/mba'”

@paketayamgepuk, “Bener. Mereka blm ngerasain cari kerja susah, cari duit susah, masi pake duit ortu aja pake ngetawain orang. As long as halal why not? Semangat nder! 💪😎”

BACA JUGA: Kapok Lihat Pasangan yang Ciuman saat Nonton, Cowok ini Borong Tiket Bioskop

@akukamukitasmua, “Justru harus bangga bisa berdiri sendiri, justru harus senang dengar pekerjaan halal saat ini, kamu hebat tidak malu dan ttp bekerja keras, diluar sana banyak yg mempertahankan tahta dan jabatan tapi memakan uang rakyat, justru lebih malu dan hina.. Semangat bang”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,590FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan