Jumat, 5 Juni 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Hadir di Indonesia, Harga Resmi Samsung Galaxy A80 Dibanderol Rp9 Jutaan

Hadir di Indonesia, Harga Resmi Samsung Galaxy A80 Dibanderol Rp9 Jutaan

Info Gadget Terbaru, RANCAH POSTSamsung resmi memperkenalkan smartphone revolusioner seri Galaxy A terbaru, yaitu Galaxy A80 bagi pengguna di Indonesia. Lalu, berapakah banderol harga resminya?

Samsung Galaxy A80 menawarkan fitur rotating triple camera Samsung yang pertama, all new cinematic infinity display, chipset Snapdragon 730G, dan baterai pintar dengan super fast charging.

“Berbagi konten secara real time menjadi ciri khas dari generasi LIVE. Galaxy A80 dengan inovasi rotating triple camera, fitur Video Super Steady dan Video Bokeh membantu mereka membuat konten LIVE menjadi semakin unik, kreatif, dan otentik,” ungkap Denny Galant, selaku Head of Product Marketing Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

“Tak hanya dukungan kamera, Galaxy A80 telah dibenamkan dengan chip Snapdragon 730G yang mendukung aktivitas LIVE gaming akan menjadi semakin seamless dan menyenangkan. Teknologi baterai pintar 3.700 mAH bekerja dengan efisien, karena teknologi cerdas ini akan mempelajari kebiasaan pengguna sehingga dapat menghemat daya baterai. Saatnya mengucapkan selamat tinggal era selfie, dan selamat memasuki era of LIVE!” tambah Denny.

Hadir untuk pertama kalinya di smartphone Galaxy, Samsung Galaxy A80 dilengkapi dengan inovasi rotating triple camera, membuat konsumen dapat menangkap lebih banyak momen di sekelilingnya tanpa hambatan.

Tiga kamera canggih Samsung akan secara otomatis berputar dari bagian belakang smartphone ketika pengguna ingin mengaktifkan fitur front camera.

Dengan mekanisme rotating inovatif dan resolusi kamera utama sebesar 48MP, pengguna dapat menghasilkan konten yang memiliki kualitas prima yang sama saat merekam objek di depan maupun objek diri sendiri.

HP Samsung A80 juga dilengkapi dengan 3D Depth Camera yang kini menawarkan fitur Live Focus Video, sehingga konsumen bisa menambahkan efek bokeh ketika membuat video untuk mengabadikan momen favorit.

Galaxy A80 memungkinkan konsumen mengambil foto yang jelas dan cerah dan merekam video langsung dari semua yang dilihat dengan lensa Ultra-Wide bersudut pandang 123 derajat.

Selain itu, Galaxy A80 juga disematkan fitur Super Steady yang kini hadir pertama kali pada seri Galaxy A, membantu konsumen mengurangi guncangan pada saat merekam gambar maupun merekam pro level-action video.

Galaxy A80 ditenagai chipset Snapdragon 730G Mobile Platform berteknologi AI yang 2 kali lebih cepat saat membuka berbagai aplikasi, dan 25% lebih cepat untuk graphics rendering ketika melakukan aktivitas gaming.

Didukung fitur premium Intelligent Performance Enhancer, Galaxy A80 mampu bekerja lebih keras, lebih cepat, dan lebih lama. Perangkat lunak pengoptimalan kinerja bertenaga AI-nya memaksimalkan CPU, RAM, dan kapasitas baterai perangkat, menyesuaikan efisiensi Galaxy A80 dengan kebutuhan seharihari.

Mengusung tampilan Cinematic Infinity Display terbaru, ponsel memiliki layar 6.7 inci Super AMOLED berkualitas FHD+ dan rasio layar 20:9.

Teknologi baterai pintar Galaxy A80 dilengkapi fitur Super-Fast Charging 25W yang mengisi daya dengan cepat. Teknologi ini mempelajari rutinitas sehari-hari dan pola pengunaan aplikasi pengguna untuk mengoptimalkan konsumsi daya beserta Adaptive Power Saving Mode yang membuat baterai berjalan dengan lebih efisien untuk kinerja terbaik yang dibutuhkan.

Samsung Galaxy A80 tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Phantom Black, Angel Gold, Ghost White dan handphone bisa dibeli mulai tanggal 18 Juli 2019 dengan banderol harga resmi Rp9.499.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,590FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan