Info Gadget Terbaru, RANCAH POSTVivo Indonesia secara resmi telah meluncurkan produk terbarunya di pasar Indonesia, Vivo S1, yang dilangsungkan di The Westin Jakarta, pada Selasa (16/7).

Seri perdana dari S-Series ini mengusung tagline “Unlock Your Style” yang mewakili target konsumen muda yang energik, stylish, dan selalu mengikuti perkembangan tren terbaru.

Vivo S1 hadir dengan rangkaian fitur unggulan seperti Screen Touch ID, Super AMOLED Ultra All Screen, 32MP AI Selfie Camera, AI Triple Rear Camera dan desain stylish dengan pilihan warna Cosmic Green dan Skyline Blue.

Konsumen dapat mulai melakukan preorder Vivo S1 mulai tanggal 16 hingga 22 Juli 2019 secara online melalui official online store Vivo eksklusif di Shopee, maupun offline di Vivo store, retail partner, serta serta toko-toko terpilih di seluruh Indonesia.

“Vivo sebagai brand teknologi yang berbasis konsumen ingin memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin beragam. Riset Vivo menunjukkan segmentasi konsumen muda Indonesia yang menginginkan smartphone stylish dan menawarkan fitur yang sesuai dengan gaya hidup mereka. Kebutuhan inilah yang ingin kami penuhi melalui Vivo S1 dari S-Series ini,” ungkap Edy Kusuma, Senior Brand Director PT Vivo Mobile Indonesia

Pada momen peluncuran Vivo S1, Vivo juga ikut memperkenalkan dua Vivo Product Ambassador, yaitu penyanyi dan penulis lagu multi-talenta Sheryl Sheinafia, dan Aktor Jefri Nichol.

Kedua Product Ambassador ini mewakili karakter dan semangat dari konsumen muda Vivo sebagai trend-setter, inspiratif, dan aktif mengeksplorasi serta mengekspresikan diri.

Soal spesifikasi, hp Vivo S1 hadir dengan layar Super AMOLED Ultra All Screen mengukur diagonal 6.38 inci, resolusi FHD+, aspek rasio 19.5:9, rasio screen-to-body sebesar 90%, dan dilengkapi fitur Screen Touch ID.

Untuk kamera depan, ponsel hadir dengan sensor 32MP AI Selfie Camera yang dilengkapi rangkaian fitur cerdas seperti AI Filter, AI Selfie Lighting, AR Stickers, dan AI Face Beauty.

Sedangkan di bagian belakang, Vivo S1 mengusung AI Triple Rear Camera dengan kamera utama beresolusi 16MP, 8MP AI Super-Wide Angle Camera, dan 2MP Depth Sensor Camera.

Berbagai fitur cerdas juga telah disematkan seperti AI Portrait Framing, Portrait Mode, dan Profesional Mode.

“Vivo S1 mengusung spesifikasi yang menjadi perhatian konsumen muda dalam memilih smartphone, yaitu desain yang stylish, kamera cerdas, pengalaman visual yang jernih dengan layar lapang, serta performa handal.. Fitur-fitur favorit seperti Ultra Game Mode dan Screen Touch ID juga kami hadirkan untuk membuat pengalaman mobile semakin menyenangkan bagi pengguna dengan Vivo S1,” kata Yoga Samiaji, Senior Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia.

Vivo S1 menembatkan 4GB RAM dan memori internal 128GB, prosesor MediaTek 6768 Helio P65, serta baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan Dual-Engine Fast Charging.

Vivo S1 membawa sistem operasi Funtouch OS 9 terbaru berbasis Android 9.0 Pie, dengan dilengkapi fitur Smart Button dan AI Jovi.

Vivo S1 juga menghadirkan Ultra Game Mode dengan Multi-Turbo dan Competition Mode yang membantu performa smartphone semakin halus saat bermain game serta tetap hemat baterai.

Vivo S1 resmi meluncur dengan harga resmi Rp3.599.000. Ponsel bisa dipesan mulai tanggal 16 – 22 Juli 2019 secara online di Shopee maupun offline di Vivo store, retail partner, dan toko-toko terpilih se-Indonesia.

Konsumen yang melakukan preorder akan mendapatkan berbagai benefit tambahan seperti special giftbox senilai Rp500.000, penawaran spesial paket bundling Telkomsel atau XL, dan garansi resmi selama 24 bulan.

Vivo akan membuka Selling Day atau penjualan perdana untuk seri S1 di seluruh Indonesia pada 23 Juli 2019, baik di platform online maupun di toko offline Vivo dan mitra ritel Vivo.

Share.

Leave A Reply