Info Gadget Terbaru, RANCAH POSTHonor baru-baru ini resmi meluncurkan smartphone entry-level terbaru di pasar Cina yang dibanderol harga super terjangkau, yaitu Honor 8 Play.

Ponsel tak lain merupakan perangkat Honor 8S yang dikhususkan untuk daratan Cina, disokong chipset MediaTek Helio A22, harga hp Honor 8 Play ini dibanderol CNY599 atau sekitar Rp1.2 jutaan.

Menyoal spesifikasinya, handset anyar ini dilengkapi ukuran layar LCD 5.7 inci berdesain poni waterdrop, resolusi HD+ dengan aspek rasio 19:9 dan memiliki bezel yang cukup tebal.

Bagian jantung pacu, selain disokong chipset Helio A22 hp Honor Play 8 juga dibekali RAM 2GB dengan penyimpanan internal 32GB yang telah mendukung perluasan melalui slot microSD hingga 512GB.

Pada bagian belakang, handphone menggendong fitur kamera tunggal dengan sensor 13MP yang memiliki bukaan lensa f/1.8 dan sebuah kamera selfie 5MP (lensa f/2.2) di bagian depan.

Minus kehadiran sensor pemindai sidik jari, Honor Play 8 mengadopsi teknologi face unlock Android paling anyar.

Berjalan dengan perangkat lunak EMUI 9.0 berbasis sistem operasi Android Pie, ponsel dibangkitkan dengan sebuah baterai yang memiliki kapasitas 3.020 mAh.

BACA JUGA: HP Honor 8S Resmi Diumumkan, Harga Tak Sampai Rp2 Jutaan

Sayangnya, ponsel masih mempertahankan port microUSB untuk isi ulang daya. Termasuk tidak adanya dukungan pengisian cepat, meski memang sepadan dengan banderol harga yang ditawarkan.

Share.

Leave A Reply