Selasa, 26 Mei 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Hendak Berlaga di Jepang, Tas Pembalap Indonesia ini Dibobol di Bandara Soetta

Hendak Berlaga di Jepang, Tas Pembalap Indonesia ini Dibobol di Bandara Soetta

Berita Sosial Media, RANCAH POST – Kasus hilangnya barang di bandara akibat ulah tangan-tangan nakal memang kerap terjadi, sekalipun itu di bandara internasional.

Dan kasus itu kini kembali terjadi, kali ini menimpa pembalap muda Indonesia, Murobbil Fatoni atau yang lebih dikenal dengan nama Robby Sakera, di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng.

Tas miliknya dibobol di Terminal 3 bandara, yang menyebabkan ia kehilangan racing suit, sepatu dan juga sarung tangan.

Saat itu, Robby yang merupakan pembalap dari tim Proliner 549 Kaboci hendak berangkat ke Jepang untuk menghadiri kejuaraan ARRC seri ke-4 di sirkuit Suzuka, Jepang.

Melalui akun Instagram resmi tim Proliner 549 Kaboci mereka mengunggah foto Robby disertai kronologi kejadian.

“Bantu repost para pecinta balap roda dua tanah air….
Ada sebuah kejadian menyesak kan ya terjadi mengiringi keberangkatan kami menuju seri 4 kejuaraan ARRC yg berlangsung di Sirkuit Suzuka dua minggu lalu…

Tas pembalap kami @robby_sakera157 dibobol di Terminal 3 bandara internasional Soekarno Hatta. Racing suit Ardians, Sepatu dan sarung Tangan alpinestars hilang dr dalam tas…
Bagaimana mungkin sebuah bandara internasional tidak memasang peralatan cctv untuk mengawasi proses loading bagasi ke dalam pesawat… Laporan sudah dilakukan akan tetapi blom ada respon bukankah ini suatu hal yg memalukan mengingat ini sebuah bandara internasional…

Perjuangan kami adalah demi merah putih Indonesia Raya dan kami berjuang dengan dana pribadi… Layak kah kami mendapatkan perlakuan seperti ini?

Kepada rekan¬≤ balap setanah air, apabila menemukan werpak/racing suit seperti di foto dengan nama Robby Sakera #157 tolong beritahu kami… Mari kita usut dan cegah agar kejadian seperti ini tidak terjadi lagi… “, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Postingan akun @549kaboci official
Postingan akun @549kaboci official

Postingan akun @549kaboci_official itu pun kemudian menjadi viral hingga telah mendapat lebih dari 2 ribu like dan beragam komentar dari netizen.

lufiaysarifi, “Oknum Mental Maling mencoreng nama negara”

brilyant_abidzar77, “Klu bandra internasional ga ad cctv ny,ganti aj nm bandara ny jd bandara cengkareng”

BACA JUGA: Unik, Cara Pria ini Hindari Kehilangan Koper di Bandara Patut di Contoh

ageepratamaa, “@549kaboci_official tenang ada undang2 perlindungan konsumen kok, bikin bap aja dulu, laporin buat bagian keamanannya sama penyedia layanan jasa aja, tuman di biasain.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,676FansSuka
1,811PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan