Kamis, 28 Mei 2020
Beranda Teknologi Viral Video Video Viral Bus Transjakarta Dihadang Metromini, Sopir dan Kernet Metromini Sempat Berikan...

Video Viral Bus Transjakarta Dihadang Metromini, Sopir dan Kernet Metromini Sempat Berikan Ancaman

RANCAH POST – Media sosial ramai dan viral dengan adanya insiden penghadangan yang dilakukan metromini terhadap bus Transjakarta.

Insiden Transjakarta dihadang metromini itupun mendapat beragam tanggapan netizen usai videonya dibagikan oleh akun Instagram jakarta.terkini.

Dari rekaman video dari arah dalam bus Transjakarta, metromini itu dengan sengaja memperlambat lajunya sehingga mengakibatkan sopir bus Transjakarta harus melambatkan bus beberapa kali.

Metromini hadang Transjakarta itu sempat menepi, namun ketika Transjakarta hendak menyalipnya, si sopir kembali melajukan busnya.

“Iya pak udah panggil polisi saja lah,” ujar penumpang yang kesal dengan ulah metromini hadang bus Transjakarta.

Menurut postingan akun Instagram jakarta.terkini, insiden bus Transjakarta dihadang metromini itu merupakan bus dengan rute Pasar Minggu Tanah Abang.

“Bus Transjakarta rute Pasar Minggu atanah Abang di hadang Metromini, sehingga terjadi keributan, via @jakarta.terkini,” tulisnya, Senin, 8 Juli 2019.

Netizen pun ramai-ramai memberitakan tanggapan, mereka mengecam ulah metromini hadang bus Transjakarta tersebut.

qevynpheng: “Bubar bentar lg ni metromini. 1. Sumber polusi. 2. Tidak disiplin n bahaya buat rakyat karna kadang ugal”an.”

jempollmc163: “Emng metromini tuch biang keladi,apa gak bisa di stop trayek nya 🤭🤭🤭 biar di ganti dengan yang lebih layak gitu..😊”

david_virnit: “Mungkin menurut sopir metro mini ,si bus trans jakarta nya kok ga jalan lewat bus way yg di khusus kan buat trans jakarta ,maka nya si abang metro mini esmosi dan pening kepala nya.”

rristomoyo: “Tugas pemerintah Kita untuk menyelesaikan secara musyawarah, karena jika dibiarkan yg korban hanyalah para pencari nafkah di Ibukota.”

Sementara itu katakan Kepala Humas TransJakarta Wibowo, ia membenarkan adanya insiden bus Transjakarta dihadang metromini tersebut.

Menurutnya, insiden itu terjadi di dekat halte Balai Kartini.

“Dari arah Pasar Minggu metromini dengan nomor polisi B 7094 NP rute Pasar Minggu Tanah Abang mepet ke armada tanpa jelas penyebabnya. Hal ini berlangsung hingga sebelum halte Balai Kartini,” ungkap Wibowo.

Dijelaskan Wibowo, sopir dan kernet metromini pun sempat melayangkan ancaman sehingga pelayanan penumpang terganggu.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jakarta Terkini (@jakarta.terkini) pada

“Ada ancaman dari sopir dan kernetnya sehingga pelayanan terganggu dan pelanggan menjadi kesal akibat ulah metromini tersebut,” pungkas Wibowo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,654FansSuka
1,815PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan