Minggu, 31 Mei 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Hendak ke Telaga Saat Puncak, Viral Netizen Dipalak Bocah Kemaren Sore yang...

Hendak ke Telaga Saat Puncak, Viral Netizen Dipalak Bocah Kemaren Sore yang Pura-Pura Mengantar

RANCAH POST – Postingan seorang netizen mendadak viral dan sudah dibagikan hingga ribuan kali oleh netizen lainnya.

Ya, postingan yang dibagikan oleh akun May Anisa Dewi 21 jam yang lalu ini mengisahkan dirinya jadi korban pemalakan ketika hendak ke Telaga Saat di daerah Puncak.

May yang berangkat dengan pacarnya dari Karawang mengungkapkan, ia pergi ke Telaga Saat Puncak dengan mengandalkan GPS. Ketika sudah mau sampai ke lokasi, May mengaku dicegat oleh tiga orang yang minta uang seikhlasnya.

Oleh pacarnya, ketiga orang itu kemudian diberi uang Rp2 ribu. Orang-orang tersebut kemudian mengatakan bahwa untuk ke Telaga Saat Puncak tidak bisa melalui jalan yang hendak May dan pacarnya lewati. Ketiganya pun kemudian menawarkan jasa untuk mengantar.

Di tengah perjalanan mengantar, mereka didatangi oleh rekannya yang lain. Namun setelahnya, May dan pacarnya justru tidak diantarkan sampai tujuan akhir.

May sempat komplain karena tidak diantarkan sampai tujuan. Para pelaku yang terlihat masih bocah itu kemudian meminta upah jasa mengantar.

Karena merasa jarak antar tidak terlalu jauh, May kemudian memberikan uang Rp20 ribu. Namun, mereka menolak dan kekeh ingin diberi uang Rp100 ribu.

May pun enggan memberi uang dengan jumlah sebanyak itu, ditambah lagi dirinya sedang tidak memegang uang cash.

May kemudian melanjutkan perjalanan, tapi kemudian dikejar hingga akhirnya terjadi adu mulut ketika berhenti di daerah bukit pelangi bawah di mana banyak orang berjualan.

Korban dan pelaku kemudian dilerai oleh warga sekitar. Para pelaku kemudian mengancam bahwa May tidak akan selamat dan mereka akan memanggil teman-temannya.

Dalam postingan terakhirnya, May menyarankan agar yang mau ke Telaga Saat Puncak lebih baik ramai-ramai ketimbang berangkat sendirian.

“Mereka ngancem bahwa saya dan doi saya pulang gakkan selamat mereka juga bakal manggil temen2nya. Saya sampe takut juga akhirnya saya telp sodara saya biar ngawal saya pulang . Pesan saya. Kalo mau ketelaga saat mending rame2 kalo sendiri mereka kesempatan. Itu foto pelakunya semoga gada korban lg setelah saya. Niat mau explore bogor malah dpt kejadian ga ngenakin,” demikian sebagian postingan May sebagaimana dikutip Rancah Post.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,634FansSuka
1,820PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan