Minggu, 31 Mei 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Dimabuk Asmara, Sepasang Kekasih di Pinrang Kepergok Mesum di Toilet Masjid

Dimabuk Asmara, Sepasang Kekasih di Pinrang Kepergok Mesum di Toilet Masjid

Berita Sosial Media, RANCAH POST – Kalau sudah dimabuk asmara, segala sesuatunya akan rela dilakukan demi kebahagiaan sang kekasih hati tercinta.

Nggak jarang, hal-hal yang diluar batasan pun sampai nekat dilakukan. Kalau sudah ketahuan, maka hanya penyesalan yang tersisa.

Dan baru-baru ini sepasang kekasih kepergok tengah berduaan di toilet masjid Nurul Mubhin di Lingkungan Salo ll, Kelurahan Salo, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang.

Johan, salah seorang warga melihat sepasang insan berlainan jenis bersama-sama masuk ke satu toilet masjid sekitar pukul 10.30 Wita.

Johan kemudian mengendap-endap mendekati toilet tersebut. Di sebelahnya ia pura-pura hendak buang air kecil.

Ia pun menajamkan pendengaran. Sayup-sayup, terdengar suara orang mendesah di toilet sebelahnya berdiam.

Johan kemudian keluar dan mendobrak pintu toilet itu. Benar saja, di dalam seorang pria dan wanita tengah melakukan hubungan layaknya suami istri.

Keduanya tampak kaget ketika Johan mendobrak pintu. Aktivitas mesum itu pun terhenti dan keduanya buru-buru merapikan pakaian.

Kedua pelaku mesum itu masing-masing berinisial S 18 tahun asal Siwa, Wajo yang merupakan karyawan salah satu toko di Jalan Cempaka, Kabupaten Pinrang.

BACA JUGA: Senang Bakal Dinikahkan, Pasangan Selingkuh Ini Ngaku Sudah 4 Kali Gituandi Area Masjid

Sementara itu perempuanya berinisial A 16 tahun, siswi kelas 2 di salah satu SMP di Bumi Lasinrang. AKP Hajeri, Kapolsek Watang Sawitto pun membenarkan kejadian tersebut dan kedua pelaku pun sudah diamankan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,634FansSuka
1,820PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan