Jumat, 14 Agustus 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Viral, Hubungan Kandas karena Diselingkuhi, Netizen Cantik Ini Justru Diminta Merias di...

Viral, Hubungan Kandas karena Diselingkuhi, Netizen Cantik Ini Justru Diminta Merias di Nikahan Mantan

RANCAH POST – Netizen berparas cantik dengan akun Twiter @MelindaAghnia menuliskan postingan yang kemudian menjadi viral.

Melalui postingannya itu, ia diminta merias keluarga bekas pacarnya di hari pernikahan mantan kekasihnya.

Oleh ibu dari mantan pacarnya itu, Melinda yang memang berprofesi sebagai make up artis diminta untuk merias seluruh keluarga besar sang mantan kekasih.

Dirinya mengaku tidak enak kalau menolaknya. Namuan jika tidak menolak, justru akan awkward. Melalui cuitannya, Melinda mengungkapkan bahwa hubungannya kandas karena diselingkuhi oleh sang mantan.

“Barusan mamanya mantan minta aku ngmakeup seluruh keluarga besarnya, minta aku bawa team dan asisten. WKWKWKWKW INI GIMANA KALO AKU JADIKAN THREAD? GIMANA KALO AKU BIKIN BUKU judulnya: “Hubunganku 5 tahun kandas diselingkuhi berakhir ngerias keluarganya di hari nikahannya”,” cuit Melinda.

Cuitan Melinda diminta nge-makeup di nikahan mantan itu pun viral. Saking viralnya, cuitannya sudah dire-tweet belasan ribu kali dan disukai puluhan ribu kali oleh netizen.

Netizen pun ramai-ramai mengomentari cuitan Melinda tersebut. Utari P Pangestu: “Kasih dia pelajaran dengan cara yg tetep classy. Monggo mba, barangkali saran Teza bs dipertimbangkan 😁”

Ken: “Betapa beruntungnya kamu mba dikasih kesempatan buat berantakan acara nikahan mantanmu yg selingkuh itu. Jelek jelekin aja riasannya :’)”

Maryeni Anatesia: “Semoga mbak cantik juga segera mendapatkan bahagia yaa, biar bsa bales dan bikin nyesel ex nya karena dulu ga bersyukur waktu punya mbak selama 5 tahun tapi disia2kan :’)”

Aku Sendiri: “Cocok ini mbak dibuat film FTV judul nya “Aku perias Calon istri mantanku dihari pernikahannya” :(”

Fa Mulan: “OMGGGG sis saya pernah dikhianati dan tau bener rasanya gmn. Saran saya sih berlakulah profesional sbg seorang MUA, bukan sbg keluarga. Re: they have to pay u high as a customer bitjjjj i’m not your family and i don’t want to be part of it either 💁”

Matahari Pagi: “Dateng mbaaaak, riasin mereka cantik-cantik. Buktiin mereka rugi kehilangan calon mantu yang berbakat nan tegar.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,168FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan