25.3 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Ditanya Baik-Baik Balasnya 'Ngegas', Chat Ibu Kost Kalimantan ini Bikin Geregetan

Ditanya Baik-Baik Balasnya ‘Ngegas’, Chat Ibu Kost Kalimantan ini Bikin Geregetan

Berita Sosial Media, RANCAH POST – Bagi mereka yang tinggal jauh dari rumah, tempat kost atau kontrakan merupakan tempat kedua mereka untuk tinggal di perantauan.

Sebelum memutuskan untuk tinggal disana, tentu terlebih dulu kita akan bertanya kepada sang pemilik apakah ada kamar kosong atau tidak.

Ngomongin soal ibu kost, belum lama ini akun Facebook Yoga Atlas mengunggah screenshot percakapannya dengan seorang pemilik indekos melalui layanan pesan WhatsApp.

Percakapan itu dimulai dengan pertanyaan biasa saja. Seperti umumnya seseorang yang hendak menanyakan ada atau tidaknya kamar kosong.

Akan tetapi karena jawaban dari pemilik kos itu sedikit “ngegas”, screenshot percakapan itu pun menjadi viral hingga telah dibagikan 2.277 kali oleh netizen.

Belum diketahui secara pasti apakah screenshot percakapan itu terjadi diantara Yoga dengan pemilik kos yang kontaknya diberi nama Kos Kalimantan.

“Niatan tanya kamar kos buat adik eh malah, disemprot sama emak2 kos, apes tenan…
Hmmm”, tulis Yoga dalam unggahannya.

Dalam percakapan itu pertama-tama Yoga menanyakan apakah ada kamar kosong atau tidak. Namun ibu kost itu justru menganggap pertanyaan Yoga kurang sopan.

“Kalau nanya yang sopan apanya yang tersedia”, balas pemilik tempat kost tersebut.

Meski kalimatnya sudah diperbaiki, akan tetapi ibu kost itu masih tetap menggap pertanyaan Yoga itu kurang sopan hingga akhirnya ia memutuskan untuk mencari tempat kost lain.

Sontak saja screenshot percakapan WhatsApp dengan pemilik kost itu menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Novelin Insisca, “Anjir sentimen banget bu kos wkawkw
Jadi horor itu kost an”

Gilang Wilmantara, “Itu udah sopan coeg.

Gila hormat kalu bu kos nya 😒”

Antonieta Amosella, “Itu udah sopan anjer… Pen w pites ituh emak emak gila hormat banget? Emang maunya dia harus berlutut dulu kali”

BACA JUGA: Urus Mahasiswi Rantau Yang Kecelakaan, Ibu Kost di Yogyakarta Mendadak Jadi Idaman

Dita PF, “Ini kos kalimantan daerah kampus jember to? Emg bu kos di daerah kosan sana tu gini. Aku pernah telfon langsung malah di-gas. Kalo cuma mau nanya nanya mending gak usah liat-liat mbak. HLAAAAA PIYEEE BUK E 😆😆😆😆😆”

Stay Connected

105,326FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here