Rabu, 28 Oktober 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Spesifikasi Xiaomi Mi CC9 dan Mi CC9e Diungkap Situs TENAA

Spesifikasi Xiaomi Mi CC9 dan Mi CC9e Diungkap Situs TENAA

Info Gadget Terbaru, RANCAH POST – Jelang tanggal rilis resmi yang tinggal menghitung hari, Xiaomi Mi CC9 dan Mi CC9e akhirnya menampakkan diri di TENAA. Situs regulasi itu pun mengungkapkan lebih rinci soal perangkat termasuk render dan spesifikasi yang akan diusung.

Menurut situs TENAA, handphone terbaru dengan nomor model Xiaomi M1904F3BT yang tak diragukan lagi merupakan handset Mi CC9 ini akan disokong chipset octa-core 2.2 GHz.

Dari penggunaan CPU, hal ini menunjukkan bahwa handset kemungkinan akan mempekerjakan prosesor Qualcomm Snapdragon 710 atau Snapdragon 730.

Untuk urusan memorinya sendiri, handphone Xiaomi ini diungkapkan akan ditawarkan dalam tiga varian RAM dan memori internal, antara lain 4GB/64GB, 6GB/128GB, dan 8GB/256GB.

Spesifikasi hp Xiaomi Mi CC9 lainnya yang berhasil diungkap termasuk dukungan layar OLED 6.39 inci dengan resolusi FHD+ dan kehadiran sensor pemindai sidik jari di bawah layar.

Selain itu, ponsel juga disebutkan akan dilengkapi triple kamera belakang. Seperti dibocorkan sebelumnya, sensor utama kamera belakang Sony IMX586 yang akan memiliki resolusi 48MP.

Handset akan dijalankan dengan sistem operasi Android 9 Pie, ditenagai baterai berkapasitas 3.940 mAh dan akan ditawarkan dalam dua pilihan warna yakni Glacier Ice White dan Dark Blue Planet.

Di samping Mi CC9, situs TENAA juga mengungkapkan kehadiran ponsel lain dengan nomor model Xiaomi M1906F9SC. Nomor model ini dipercaya akan membawa nama resmi Xiaomi Mi CC9e.

Diungkap TENAA meski hanya secuil informasi, Mi CC9e akan hadir dengan spesifikasi layar 6.08 inci dan ditenagai prosesor 3.940 mAh. Meski demikian situs diharapkan akan memberikan update selanjutnya.

Sementara itu, CEO Xiaomi, Lei Jun, telah mengkonfirmasi bahwa akan ada smartphone ketiga yang bakal tergabung bersama Mi CC9 dan Mi CC9e, yaitu Mi CC9 Meitu Custom Edition.

Model ketiga ini disebutkan akan menawarkan konfigurasi RAM 8GB dengan penyimpanan internal 256GB, dan akan mendarat dengan kemasan spesial warna biru.

Xiaomi Mi CC9 edisi khusus ini akan dilengkapi filter kecantikan buatan Meitu serta mode potret yang didukung teknologi AI untuk menghasilkan foto menawan meski dalam kondisi rendah pencahayaan.

Xiaomi dijadwalkan akan merilis Mi CC9 dan Mi CC9e pada tanggal 2 Juli mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan