RANCAH POST – Pagi tadi, Sellha Purba, petugas PPSU (Penanganan Sarana dan Prasarana Umum) mengalami kecelakaan.

Petugas PPSU yang viral di media sosial karena paras cantiknya itu diserempet pengendara motor saat tengah membersihkan jalanan.

“Sudah ada di RSUD Koja untuk menjalani perawatan,” tutur Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Agung Pitoyo.

Menurut Agung, petugas PPSU viral itu mengalami kecelakaan di Jalan Raya Kelapa Nias, Kepala Gading, Jakarta Utara, tepatnya di traffic light Nias.

Kejadian bermula ketika pengendara motor bernama Anang Dwi Prasetyo melaju dari arah utara menuju selatan.

Namun tiba-tiba, Anang yang mengendarai Honda Beat menyerempet Shella  yang sedang membersihkan jalan di sekitar traffic light Nias.

Akibat kejadian tersebut, Shella Purba dan Anang harus dilarikan ke rumah sakit.

“Shella menderita luka memar pada kepala bagian kanan, hidung lecet, dan kuping kanan robek. Untuk pengendara motor, dibawa ke Puskesmas Kelapa Gading,” terang Agung.

Kabar Sellha Purba kecelakaan juga dibagikan oleh akun Instagram net2netcomm. Dalam unggahannya, akun Instagram tersebut memperlihatkan Shella akan menjalani CT SCAN.

“KONDISI TERKINI SHELLA saat ini tengah menjalani CTSCAN di RS.KOJA JAKARTA UTARA PPSU CANTIK YANG SEMPAT VIRAL MENGALAMI KECELAKAAN,TERTABRAK MOTOR PAGI INI,” tulisnya.

Netizen pun ramai-ramai mengomentari insiden yang menimpa petugas kebersihan viral tersebut, tak lupa mereka pun mendoaka agar Shella Purba cepat pulih.

nuralifahawan_56: “Ya Allah, semoga lekas sembuh ya MBA shella 🤲amin.”

aci_bandung: “ALLAHUMMA RABBANNAASI ADZHIBIL BA’SA WASY FIHU. WA ANTAS SYAAFI, LAA SYIFAA-A ILLA SYIFAAUKA, SYIFAA-AN LAA YUGHAADIRU SAQOMAA.”

lorenantonimarbun: “@hotmanparisofficial tolong dibantu Amang.. sesama orng Batak dan sesama orng kelapa gading.”

Share.

Leave A Reply