Selasa, 2 Juni 2020
Beranda Teknologi Viral Video Joget dengan Biduan Diatas Panggung, Kaki Pria ini Dipukul Istri Pakai Kayu

Joget dengan Biduan Diatas Panggung, Kaki Pria ini Dipukul Istri Pakai Kayu

Berita Video Viral, ANCAH POST – Hiburan murah bagi masyarakat di kampung satu diantaranya adalah dangdutan dalam acara hajatan tetangga atau saudara.

Namun sering kali hiburan satu ini menjadi mahal bahkan sampai bisa membuat pasangan suami istri berengkar di hadapan umum, seperti yang terlihat dalam video berikut ini.

Dalam video unggahan akun Yuni Rusmini itu memperlihatkan seorang pria yang sedang joget bersama dengan biduan di atas panggung. Tampak dalam video itu seorang pria sedang berjoget bersama biduan sambil menyawernya dengan beberapa uang.

Terlihat panggung hiburan itu dilihat oleh banyak orang dari kalangan kecil hingga dewasa. Dari bawah panggung, tampak seorang wanita yang sedang mengendong anak mencoba memukul kaki pria itu dengan tongkat.

Wanita yang diduga istri dari pria itu seperti mengisyaratkan untuk turun. Bukannya menurut dan turun, pria itu justru terlihat tak peduli dan masih joget serta menyawer biduan dengan bahagianya.

Sang istri juga terlihat tidak berhenti memukulkan tongkat tersebut di kaki sang suami dengan ekspresi muka yang kesal. Hingga akhirnya ada seseorang berbaju putih naik ke atas panggung dan menarik pria tersebut untuk turun ke bawah.

Video itu pun kemudian menjadi viral hingga telah ditonton sebanyak 18 ribu tayangan dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Banyu Langit, “Anaknya naikin k atas panggung buu… suruh ngambilin itu duit saweran bpk ny 😅”

Yenni Ayasta, “Iyada buat nyawer2 gitu kaga sayang di buang2,lah buat istri mah kadang ngasih pun sambil ngomel”

Evi T, “laki”klo udh hobby joget dn nyawer y gitu.joget yo joget bae pak,medingan dwit buat jajan ank dn kbutuhan di dpur bwt istri jg.Hidup pas”an lagak dn gayamu ngambur”kan duit.pdhal yg cpek kerjo bdnmu sendiri pak cri dwit..heddeehh😔”

BACA JUGA: Lagi Asyik Joget di Atas Panggung, Pria ini Dihampiri Istri dan Dipukul Pakai Sandal, Videonya Viral

Muhammad Bintang, “Ya seandainya di rekening ada uang nganggur 100 jt, gak masalah sedekah nyawer 100 rb pake duit 2 rb an. Tpi klo cuma punya uang 500 rb dirumah ya mendingan buat beli beras.. hiburan boleh asal anak istri tdk terlantar dan tercukupi”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,625FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan