Dulu Aktris Film Panas, Kini Eva Arnaz Jualan Lontong Sayur Usai Suaminya Hilang dalam Tragedi 98

0
Dulu Aktris Film Panas Kini Eva Arnaz Jualan Lontong Sayur Usai Suaminya Hilang dalam Tragedi 98
Eva Arnaz. (IST/KAPANLAGI)

RANCAH POST – Generasi tahun 80-an pasti tahu dan ingat dengan sosok aktris Eva Arnaz. Ya, perempuan tersebut merupakan aktris film panas.

Sepak terjangnya di industri film panas tanah air tak diragukan lagi, puluhan film sudah pernah ia bintangi.

Karena karirnya dalam industri film panas tanah air itulah wanita bernama lengkap Eva Yanthi Arnaz itu dijuluki sebagai bom seks Indonesia.

Menurut laman Wikipedia, film yang sudah dibintangi Eva Yanti Arnaz lebih dari 50 judul. Film-film itu di antaranya Antri Dong (1991), dan Jaka Sembung Sang Penakluk (1981).

Nama Eva pertama kali muncul dalam film Intan Perawan Kubu (1972) yang kemudian melejitkan namanya lantaran keberaniannya dalam berakting.

Film Asrama Perawan Metropolitan adalah film terakhir yang dibintanginya. Setelah itu, karirnya meredup dan banting setir ke dunia sinetron.

Tahun 1996, ia membintangi sinetron berjudul Rosanna. Hanya saja, sinetron itu ternyata menjadi kiprah terakhirnya di dunia akting tanah air.

Selama hidupnya, Eva sudah menikah lima kali. Barry Pria yang merupakan aktor, pernah menjadi suaminya yang kedua.

Selain itu, menurut catatan Wikipedia, aktor Adi Bing Slamet juga disebutkan pernah menikah dengannya. Namun, tidak diketahui kepastiannya.

Dari pernikahannya yang lain, Eva pernah punya suami bernama Dedy Omar Hamdun. Akan tetapi, Eva dan Dedy berpisah secara tragis.

Bukan karena bercerai, tapi karena Dedy menghilang dalam tragedi penculikan aktivis 1998. Hal inilah yang kemudian menjadi titik balik Eva Arnaz sekarang.

Setelah kehilangan Dedy, Eva hijrah dan merubah namanya menjadi Siti Syarifah. Ia mantap berhijrah selepas pulang dari tanah suci. Bahkan, Eva dikabarkan menjual seluruh hasil jerih payahnya dari menjadi artis.

Lantas bagaimana kondisi Eva sekarang? Kabarnya, kini Eva Arnaz jualan lontong sayur di dekat rumahnya. Tak hanya jualan lontong sayur. Untuk menyambung hidup, Eva juga membuka usaha butik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here