Rabu, 3 Juni 2020
Beranda Berita Berita Nasional Viral PNS Menghina Babu: 'Kegiatan hari ini reoni makan2 emangnya qmu babu...

Viral PNS Menghina Babu: ‘Kegiatan hari ini reoni makan2 emangnya qmu babu kerjaan cuma ngosek wc’

RANCAH POST – Media sosial mendadak geger dengan beredarnya postingan milik seoran PNS di Tangerang yang kabarnya bekerja sebagai inspektorat.

Betapa tidak, postingan akun dengan nama Amelia Fitriani itu menuliskan postingan menghina babu dengan kata kasar dan tak mengenakan.

Dalam postingan PNS menghina babu tersebut, terlihat foto Amelia bersama dengan sejumlah PNS lainnya yang diduga sebagai rekan-rekannya berada di sebuah restoran.

“Kegiatan hari ini reoni makan2 emangnya qmu babu kerjaan cuma ngosek wc,” tulis Amelia dalam postingannya beberapa waktu lalu.

Tak ayal lagi, postingan viral PNS menghina babu itu mendapat beragam tanggapan bernada kesal dari para netizen.

“BRU JADI PNS aja Bangga gajih mu itu plng 1jt lebih klw d bandingkan sama babu msh mending gjh babu…. Klw dh ky gini ja alesan fb d heck tp msh bkn status jlek jlekn babu percuma minta maaf jg ujungny msh ttp menghina babu… Blm tau ja gmn klw udah emosi para babu bisa bisa mati kna struk kmu……. JADI JALMA SOBONG NA KABINA BINA AMIT AMIT……” tulis akun Syafira Nurulyta Putry.

Namun sebagaimana penulusuran, postingan PNS di Tangerang hina babu tersebut kini sudah tidak ditemukan lagi pada akun Amelia Fitriani.

Sementara itu, didampingi suami dan Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkot Tangerang, Felix Mulyawan, Amelia memberikan klarifikasi perihal postingan PNS hina babu tersebut.

Menurutnya, ia sama sekali tak pernah mengunggah postingan PNS menghina babu tersebut.

Dari pengakuan Amelia, disebutkan bahwa akun media sosial miliknya diretas pihak tak bertanggung jawab selepas dirinya mengikuti apel pagi.

“Hari Jumat sebelum apel saya buka FB, tapi saya tutup karena dipanggil baris untuk apel. Ketika mau dibuka lagi sudah tidak bisa dan ada permintaan untuk log ini. Terus saya masukkan password, tapi malah tidak bisa,” terang Amelia, Selasa (18/6/2019).

Meski tak bisa dibuka, Amelia tak mempermasalahkannya. Namun beberapa hari kemudian ia menerima kabar dari sepupunya kalau akun Facebook miliknya viral di media sosial.

“Hari Sabtu saya ngomong sama suami kalau akun FB tak bisa dibuka, emailnya juga beda pas dilihat. Terus dari adik sepupu ada capture dari rekannya kalau ada postingan seperti itu di FB saya, saya pikir akun saya diretas,” ujar Amelia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,618FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan