Minggu, 31 Mei 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Viral Tiga Bersaudara di Bulukumba Menikah Bersamaan, Awas Bininya Ketuker!

Viral Tiga Bersaudara di Bulukumba Menikah Bersamaan, Awas Bininya Ketuker!

Berita Sosial Media, RANCAH POST – Umumnya dalam sebuah acara pernikahan hanya ada satu mempelai yang akan dinikahkan oleh penghulu dengan disaksikan para tamu undangan.

Namun lain halnya dengan pernikahan yang terjadi di Bulukumbaini. Pernikahan itu menarik perhatian netizen. Pasalnya tiga pria kakak beradik menikah secara bersamaan pada Selasa (18/6).

Momen bahagia dan unik itu pertama kali dibagikan oleh Jusnawati, tante dari ketiga mempelai melalui akun facebook miliknya.

Jusnawati mengunggah foto-foto pernikahan ketiga ponakan laki-lakinya itu saat berdampingan dengan istri masing-masing dan ketika ketiganya berdampingan di atas pelaminan.

“Pesta pernikahan kembar tiga orang sekaligus laki-laki semua. Bulukumba-Aceh, Bulukumba-Pangkep, Bulukumba-Maros, semoga sakinah mawaddah warohma”, tulis Jusnawati.

Tampak dalam foto-foto yang beredar di media sosial ketiga mempelai kompak mengenakan gaun pengantin yang sama warna putih kombinasi emas.

Diketahui masing-masing mempelai wanita yang dinikahi tiga kakak beradik ini berasal dari Maros, Pangkep dan juga Aceh. Potret pernikahan ketiganya pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar unik dari netizen.

titamasita09, “ini kotak masukin amplop nya sendri2 atau gimana nanti bagi pasolo nya hehe😂”

andinadiah_r, “Lah adek gw kembar 3😂, nnt nikahnya mungkin samaan juga😂”

alifyaafauzia, “Sepupuku jg nikah kembar 3 biar irit krn temannya yah smaa smua”

BACA JUGA: Dinikahi Polisi Australia, Potret Pernikahan Gadis asal Bone ini Viral

kangondrong_, “Semoga gak ketuker” aja bojonya, kalau ketuker enakan lanangnya 🤣🤣🤣, iyaakan bosscuu @lailla.anna @erwinsdiawan @irhammuhyidin 🤣🤣”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,634FansSuka
1,820PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan