Heboh Video Kesha Ratuliu Dicekoki Minuman Keras, Begini Tanggapannya

0
Heboh Video Kesha Ratuliu Dicekoki Minuman Keras Begini Tanggapannya
Heboh Video Kesha Ratuliu Dicekoki Minuman Keras Begini Tanggapannya

Berita Selebriti, RANCAH POST – Aktris cantik Kesha Ratuliu kini tengah menjadi sorotan publik setelah sebuah video pendek yang menunjukkan momen dirinya menenggak minuman keras beredar di media sosial.

Video itu diunggah oleh teman Kesha sendiri di Instagram Story-nya, yang kemudian viral hingga diunggah sejumlah akun gosip.

Salah satu akun yang menyebarkan video itu adalah Lambe Turah. Dalam tayangan pertama tampak momen Kesha dicekoki miras dari botol oleh seorang perempuan yang disebut bernama Sindy.

Ketika dicekoki, Kesha Ratuliu tampak tidak bisa menolak dan ia menenggak minuman itu. Setelah Sindy pergi, Kesha pun mengelap bibirnya dan meminum minuman lainnya dari gelas yang ada di hadapannya.

Di detik-detik awal, tidak terlihat dengan jelas siapa sosok yang dicekoki miras. Tapi di tengah video tampak bahwa sosok itu adalah Kesha.

Lambe Turah pun tidak menyebutkan nama artis yang minum miras tersebut. Tapi di akhir video, memberikan postingan dari Kesha yang memakai baju sama dan menjadi konfirmasi bahwa sosok dalam video itu memang sang aktris.

Dengan beredarnya video itu Kesha Ratuliu mengaku hal itu jadi memunculkan banyak pandangan negatif soal kepribadiannya. Sudut pandang buruk tersebut disebutnya biasa didapat dari orang-orang yang tidak mengenal dirinya.

BACA JUGA: Gaya Pacarannya Dinilai Kelewat Mesra, Kesha Ratuliu: Aku Udah 19 Tahun lho, Jadi Kenapa Enggak!

Kesha merasa hal tersebut sangat disayangkan, karena orang-orang mencapnya buruk dirinya hanya karena video dicekoki minuman beralkohol. Mantan kekasih Al Ghazali dan Wafda itu berharap mereka tidak beranggapan seperti itu sebelum mengenal kepribadiannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here