Beredar Video Kekerasan yang Menimpa Seorang Remaja Wanita di Kotawaringin, Netizen Geram

0
Beredar Video Kekerasan yang Menimpa Seorang Remaja Wanita di Kotawaringin Netizen Geram
Beredar Video Kekerasan yang Menimpa Seorang Remaja Wanita di Kotawaringin Netizen Geram

Berita Sosial Media, RANCAH POST – Kasus Bullying merupakan salah satu kasus yang sangat tidak terpuji. Terlebih lagi jika hal tersebut dilakukan oleh kalangan remaja.

Bullying sendiri dapat membuat psikologi seorang anak mengalami gangguan sehingga dapat menghambat proses pertumbuhannya.

Sudah banyak kasus bullying yang terjadi di kalangan remaja dan bahkan untuk sebagian orang khususnya untuk remaja itu sendiri, hal tersebut lumrah dilakukan.

Dan baru baru ini, kasus tersebut kembali terjadi di Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, yang dilakukan oleh remaja. Hingga kini kejadian itu belum diketahui alasannya kenapa. Walau begitu, tindakan tersebut sangat tidak terpuji.

Dalam video yang beredar di media sosial tampak seorang remaja wanita duduk di rumput dengan keadaan rambut yang sudah berantakan.

Kemudian datang seorang wanita berkerudung merah yang langsung menjambak rambut remaja wanita itu. Bukan cuma itu saja, ia juga memukul badan dan menoyor kepala remaja wanita itu.

Meski diperlakukan kasar, namun remaja wanita itu sama sekali tak melawannya, ia hanya pasrah sambil mengusap-usap bagian tubuhnya yang sakit.

Video tindak kekerasan yang dilakukan oleh seorang remaja wanita terhadap remaja lainnya itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.

rakha_x_f.gemer, “Ini lagi” sy tdk percaya, sy kagum dgn yg pegang kamera, bukannya nolongin malah vidioin nanti viral di lapor polisi baru tahu rasa”

ikadewifatma, “Gilaaaaaaaa…laporin aja ke polisi biar mampuss”

widya3547, “Ah elah neng, sekolah belum bener aja udah bisa bully orang,”

BACA JUGA: Bully Seorang Kakek Paruh Baya, Aksi Sekumpulan Remaja Pria ini Bikin Geram

hananhuwel_hanunyali87, “Itu jilbab ya Allah perempuan apa mungkin karna kurangnya didikan orangtua jd begitu ya allah jauh kan ank2 hamba dari sifat sperti itu ya Allah lindungilah dalam lindunganMu Ya allah…aamiin ya rabb malu liatnya jaman skrng berbeda”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here