Minggu, 31 Mei 2020
Beranda Hiburan Selebriti Unggah Foto Seksi di Pantai, Jennifer Coppen Tuai Kritikan

Unggah Foto Seksi di Pantai, Jennifer Coppen Tuai Kritikan

Berita Selebriti, RANCAH POST – Aktris muda nan cantik Jennifer Coppen belum lama ini kembali pamer keseksiannya lewat foto yang diungganya di Instagram.

Melalui foto itu dara berusia 17 tahun tersebut menunjukkan kulitnya yang eksotis dengan pose manja di pasir pantai.

Dalam foto yang dibagikannya belum lama ini, Jennifer terlihat memakai pakaian terbuka. Sebuah atasan off-shoulder yang memperlihatkan belahan dada, pundak serta perutnya dikenakan oleh putri penyanyi asal Eropa, Ricardo Benito itu.

Sementara itu untuk bawahan, Jennifer Coppen hanya mengenakan bawahan bikini berwarna hijau. Dengan celana seperti itu, bagian paha gadis berdarah Indonesia-Belanda itu pun sedikit terlihat.

Ekspresi datar diperlihatkan oleh Jennifer dalam foto itu. Tanpa senyuman, gadis yang video mesranya dengan Devano Danendra sempat tersebar itu menatap ke arah kamera.

“Highlighter brighter than my haters future ♥️ (highliter lebih cerah dibandingkan masa depan pembenciku)”, tulis Jennifer dalam unggahggahannyannya.

foto seksi Jennifer Coppen
foto seksi Jennifer Coppen

Tak pelak unggahannya itu langsung Beberapa dari mereka mengkritik penampilan Jennifer lantaran terlalu terbuka namun tak sedikit pula yang memujinya.

rnmdls, “Kulitnya coklat gini tetep aja cantik ya. Heran.”

rushdie_senjaya, “Ayah ibu nya msh ada gx sicb…ko di diemin punya anak kaya gituu”

duwi27792, “mau kulit putih. mau kulit item. mau kulit sawo matang. xalo dari orok nya udah cantik mah tetep aja cantik mau digimanain juga.”

BACA JUGA: Setelah Video Ciuman dengan Anak Iis Dahlia, Pesinetron Jennifer Coppen Tertangkap Kamera Jambak dan Tampar Wanita

sondariyanti, “Dia itu udah berusaha keras berjemur di pantai biar kulit nya eksotis malah kalihan hujat..dia mau putih lagi gampang dia bnyak uang😂😂😂😂”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,634FansSuka
1,820PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan