Apes! Ingin Beri Kejutan Ulang Tahun, Cowok ini Malah Pergoki Pacar Pelukan dengan Pria Lain

0
Apes Ingin Beri Kejutan Ulang Tahun Cowok ini Malah Pergoki Pacar Pelukan dengan Pria Lain
Apes Ingin Beri Kejutan Ulang Tahun Cowok ini Malah Pergoki Pacar Pelukan dengan Pria Lain

RANCAH POST – Memberi kejutan pada orang terkasih memang sudah menjadi hal lumrah yang dilakukan banyak orang pada pasangannya.

Tidak melulu anak muda, tapi mereka yang sudah tua pun ingin memberikan kejutan untuk orang yang mereka kasihi, terutama saat berulang tahun atau memperingati ulang tahun pernikahan.

Membuat kejutan seperti itu diklaim dapat mempererat hubungan serta menambah rasa cinta. Yang menerima kejutan pun tentu akan menilai usaha itu sebagai kesungguhan dalam menjalin hubungan.

Namu bagaimana jadinya jika ketika akan memberi kejutan ke pacar, tapi secara tidak langsung kamu memergoki ia sedang selingkuh dengan mata kepalamu sendiri.

Dan kejadian itulah yang dialami oleh pria asal China pemilik akun Twitter @KenWong_. Ia melihat pacarnya sedang berpelukan dengan cowok lain. Hal itu terjadi berbarengan saat ia ingin memberi kejutan ulang tahun.

Dalam postingan yang iunggahnya, pria ini sudah membawa sebuah buket bunga di tangannya. Rencananya ia ingin memberi kejutan itu di tempat parkir sebuah gedung.

Akan tetapi apa yang dilihatnya sungguh di luar dugaan. Saat itu ia melihat pacarnya malah sedang asyik berpelukan dengan cowok lain.

“Tadinya aku mau berikan kejutan ulang tahun untuk pacarku,” tulis Ken dalam cuitannya belum lama ini.

Cowok bernama Ken Wong ini sempat mengabadikan momen perselingkuhan itu. Ia membuka kamera ponselnya kemudian mengambil foto selfie dengan latar belakang pemandangan menyakitkan itu.

BACA JUGA: Bukan Kepoin Isi Handphone, Cewek ini Berhasil Pergoki Pacar Selingkuh Pakai Timbangan Badan

Di foto itu ia memang sempat berpose tersenyum. Tapi siapa yang tahu, bahwa kondisi hatinya saat itu sedang hancur berantakan. Foto yang diunggahnya itu pun viral di media sosial China dan mendapat banyak perhatian dari netizen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here