Terkena Serangan Jantung, Aktor Robby Sugara Meninggal Dunia

0
Terkena Serangan Jantung Aktor Robby Sugara Meninggal Dunia
Terkena Serangan Jantung Aktor Robby Sugara Meninggal Dunia

RANCAH POST – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktor senior Robby Sugara meninggal dunia akibat serangan jantung.

Ia meninggal di usia 67 tahun pada Kamis (13/6) dini hari. Bintang film Terjebak Nostalgia itu menghembuskan nafas terakhirnya akibat serangan jantung.

Putra bungsu Robby, Juan Bernard, menceritakan kronologi meninggalnya sang ayah tercinta. Juan mengatakan kejadiannya pada Rabu (12/6) pukul 23.00 WIB.

Saat itu sedang berkumpul di rumah anak pertama Robby Sugara, dan tiba-tiba saja ia mengalami serangan jantung.

Keluarga pun kemudian membawanya ke Rumah Sakit Adhyaksa, Jakarta Timur untuk mendapatkan penanganan.

Tapi sayang nyawa Robby tak tertolong. Ia dinyatakan meninggal dunia saat sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Patricia Grace, anak pertama Robby Sugara mengvtakan, sebelum terkena serangan jantung ayahnya lebih dulu mengalami sesak di bagian dada. Gak cuma itu saja, Robby juga sempat muntah-muntah.

“Sebelum dibawa ke rumah sakit, papi memang sempat sesak napas dan sampai muntah-muntah. Cuma pas kami bawa ke rumah sakit, papi sudah tidak tertolong dan katanya terkena serangan jantung”, kata Patricia Grace.

Rencananya, jenazah Robby Sugara akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Jumat (14/6) hari ini.

BACA JUGA: Kabar Duka! Aktor Senior Torro Margens Meninggal Dunia di Usia 68 Tahun

Sebelum dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, keluarga akan terlebih dulu melakukan ibadah pelepasan dan tutup peti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here