Senin, 25 Mei 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Wajib Dicontoh Masyarakat +62, Potret Pengendara Tertib Antre di Kemacetan ini Bikin...

Wajib Dicontoh Masyarakat +62, Potret Pengendara Tertib Antre di Kemacetan ini Bikin Salut

RANCAH POST – Masyarakat Indonesia mungkin sudah tidak asing lagi dengan lalu lintasnya yang tak pernah lepas dari kemacetan dan ketidaksabaran para pengendaranya sehingga membuat lalu lintas jadi tak beraturan.

Hal itu terjadi karena banyaknya pengendara yang tak sabaran ingin segera sampai ke tempat tujuan karena takut terlambat.

Namun baru-baru ini sebuah penampakan lalu lintas yang menakjubkan beredar di media sosial yang kemudian jadi bahan perbincangan.

Dalam foto unggahan akun Facebook This World, Selasa (11/6) tampak pengendara sepeda motor dan mobil yang tertib antre di tengah kemacetan.

Meski jalur sebelah kanan tampak kosong, namun para pengendara itu sama sekali tidak melewati marka jalan sebagai pembatas.

Potret para pengendara yang tertib lalu lintas itu diketahui terjadi Mizoram, Aizawl, India, yang tentunya patut dicontoh oleh masyarakat +62.

“Ini bukan negara barat. Itu adalah modal mizoram, aizawl, India, lalu lintas macet, tapi tidak ada yang melewati jalur. Semua dari mereka menunggu di dalam jalur mereka, kami berharap orang-orang harus mengambil inspirasi.”, tulis akun This World dalam unggahannya.

This is not western country .That is capital of Mizoram , Aizawl , India , Traffic is jam , but no one has crossed the…

Posted by This WORLD on Monday, June 10, 2019

Postingan itu pun kemudirn menjadi viral hingga telah dibagikan sebanyak 27 ribu kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Federico Remo, “Ini adalah disiplin dalam “tindakan”, sebuah kebajikan yang telah lama hilang di antara kita, orang Filipina. Saya pikir sistem pendidikan Filipina harus dirombak dan mengadopsi sistem Jepang, di mana murid-murid dalam dua tahun pertama kelas satu dan dua sedang diajarkan “Disiplin” dan gmrc”

Spaide MaƱalac Romero, “Kalian membuat hari saya.. Saya benar-benar akan senang untuk mengunjungi Filipina 🇵🇭
Segera… Salam Dari New York”

BACA JUGA: Viral Video Antrean Panjang di JPO, Bukti Nyata Orang Indonesia Bisa Tertib

Mathew Kanjirath, “🤔. Ini tidak biasa untuk india. Harus unik untuk mizoram lalu lintas, terima kasih kepada polisi lalu lintas mereka”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,685FansSuka
1,808PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan