Minggu, 31 Mei 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Andalkan Snapdragon 855, Samsung Galaxy Tab S5 Rilis Agustus Mendatang

Andalkan Snapdragon 855, Samsung Galaxy Tab S5 Rilis Agustus Mendatang

Info Gadget Terbaru, RANCAH POST – Pada pertengahan bulan Februari lalu, Samsung telah mengumumkan tablet terjangkau dari keluarga Galaxy S. Dan sekarang, perusahaan juga bersiap untuk merilis tablet flagship Galaxy Tab S5 bulan Agustus mendatang.

Menurut bocoran terbaru yang berasal dari salah satu sumber yang dapat dipercaya, mengkonfirmasi bahwa tablet flagship Samsung Galaxy Tab S5 akan hadir dilengkapi stylus S Pen.

Tak hanya itu, bocoran juga memberikan petunjuk waktu peluncuran tablet generasi penerus Galaxy Tab S4. Tablet flagship ini dilaporkan akan diperkenalkan dalam waktu hampir bersamaan dengan Galaxy Note 10.

Jika demikian dan menengok ke belakang, dalam lima tahun terakhir Samsung selalu meluncurkan phablet Galaxy Note di bulan Agustus. Jadi, kemungkinan besar Samsung juga akan merilis phablet sekitar dua bulan lagi.

Bicara soal spesifikasi, Galaxy Tab S5 diharapkan akan ditopang chipset flagship Snapdragon 855. Adapun untuk kapasitas memorinya, tablet akan dibekali RAM 6GB dan memori internal berkapasitas hingga 512GB.

Sebelumnya, Samsung juga telah mengumumkan tablet Galaxy S5e di pasar Indonesia awal bulan April lalu. Tablet dibekali spesifikasi baterai jumbo 7.040 mAh, layar 10.5 inci, chipset octa-core Snapdragon 670, RAM 4GB, dan penyimpanan internal 64GB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,634FansSuka
1,820PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan