Selasa, 7 Juli 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Buka Jasa Pacar Sewaan saat Lebaran, Paket yang Ditawarkan Cowok ini Bikin...

Buka Jasa Pacar Sewaan saat Lebaran, Paket yang Ditawarkan Cowok ini Bikin Ngakak

RANCAH POST – Jasa menjadi pacar bohongan atau kekasih bayaran kerap ditemukan di film atau sinetron di televisi yang kerap ditonton.

Dimana mereka menyewa orang lain untuk pura-pura menjadi kekasihnya di depan orang lain, tak terkecuali orang tua kita sendiri.

Hal ini tentunya dilakukan untuk membuang cap ‘jomblo akut’ yang selama ini melekat. Terlebih di momen lebaran, keluarga atau kerabat dekat pasti sering melontarkan pertanyaan ‘mana pacarnya?’.

Walau begitu, ternyata hal tersebut benar-benar ada di dunia nyata. Seperti halnya yang belum lama ini ramai jadi perbincangan publik.

Seorang pria bernama Kriss yang ceritanya diunggah oleh akun Twitter @kawlank, berinsiatif membuka jadi pacar bohongan khusus menyambut Hari Raya Idul Fitri.

“Fake boyfriend package: Lebaran Edition”, tulis Kris.

Nggak main-main, Kris pun menawarkan jasanya lewat salah satu aplikasi yang populer sebagai aplikasi pencari jodoh, yakni Tinder.

Dalam gambar berupa tawarannya itu, Kris menawarkan sejumlah tingkatan paket. Mulai dari Silver, Gold, hingga yang paling mahal adalah Platinum.

Paket pertama yang ditawarkannya adalah Silver seharga Rp 500 ribu. Di sana orang yang menyewanya bisa mendapat fasilitas memakai baju kembar.

Paket kedua yakni Gold Rp 750 ribu, dengan keistimewaan jadi pacar selama tiga jam dan meyakini orangtua kekasihnya.

Sedangkan paket terakhir, pria berusia 28 tahun itu membuat paket Platinum sebesar Rp 1 juta. Siapapun yang mengenakan jasanya bisa menyewanya seharian dan mengucapkan kata-kata cinta yang romantis.

“Paket Platinum 1000k:

-seharian di rumah mungkin

-bilang “love u zheyeng”,”i lov u 3000″ or some shit like that

-cium tangan mama papa mu

-bantuin cuci piring sehabis makan,” tambah Kris.

Walau begitu, kisah Kris menyewakan diri sebagai pasangan pura-pura di Hari Lebaran kemudian menjadi viral. Hingga kini unggahan @kawlank itu telah di retweet sebanyak 1500 kali dan mendapat beragam komentar dari netter.

@jokerkurus, “Gue harusnya bikin nih daripada kelamaan nganggur. Sianying paket 500 ama 750 bedanya dikit amat strategi paket apaan itu woi.”

@Nokning, “Paket platinum cocok nih kayaknya. Cucian piring numpuk soalnya pas lebaran.”

BACA JUGA: Bangunkan Warga Sahur dengan Cara Tak Biasa, Aksi Marbot Masjib ini Bikin Ngakak Sekaligus Kesel

@Rivaldomarine, “Nitip lapak paket malam pukul 00.00 – 06.00 Harga 99,999 . Free tethering hotspot malam,push rank bareng sodara/kamu tapi kalau cupu ga bisa. Bisa bangunin sahur keluarga pakai nads “woi lord woi” / “ambil buff” .”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,386FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan