Rabu, 27 Mei 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Samsung Galaxy M40 Resmi Meluncur Berbekal Triple-Camera 32MP dan Layar Infinity-O Terbaru

Samsung Galaxy M40 Resmi Meluncur Berbekal Triple-Camera 32MP dan Layar Infinity-O Terbaru

Info Gadget Terbaru, RANCAH POST –¬†Diluar dugaan, Samsung ternyata cukup sukses dengan kehadiran seri baru keluarga Galaxy A dan M. Menariknya, versi baru Galaxy M series ini langsung mendapat sambutan hangat dari konsumen.

Tentu saja, mampu menawarkan kemampuan mumpuni dengan harga terjangkau. Masa bodo soal material bodi, toh yang kebanyakan konsumen perdulikan adalah spesifikasi.

Samsung Galxay M40 kini juga telah resmi diluncurkan. Hadir dengan teknologi layar lebih kekinian, berdesain Infinity-O dari Samsung, ia juga dibekali berbagai fitur kakap menarik. Seperti triple-kamera dan kemampuan proses keren dari Snapdragon 675 teranyar.

Seperti seri M lainnya, Galaxy M40 ini tidak menggunakan layar AMOLED yang tergolong mahal. Melainkan hadir dengan layar PLS 6,3 inci, dimana terdapat libang di sudut kiri atas ponsel, untuk menaruh kamera selfie.

Kamera tersebut diklaim memiliki sensor 16MP untuk memberikan hasil jepret maksimal. Meski tidak ada lubang speaker seperti model terdahulu, namun Samsung Galaxy M40 ini juga menawarkan teknologi speaker tercanggih, dimana ia bisa mengubah layar menjadi pengeras suara. Keren kan?

Nah, untuk bagian jero sendiri, Samsung Galaxy M40 siap memukau Anda, dengan performa maksimal dari Snapdragon 675. Seri Snapdragon 6xx ini sudah lama terkenal di kalangan smartphone kelas menengah. Meski posisinya dibawah flagship, namun sering kali performanya dianggap lebih mumpuni dan pas dibanding seri SD 8xx.

Galxay M40 jga menggunakan memori RAM berukuran 6GB yang cukup memuaskan untuk berbagai kebutuhan, termasuk Gaming. Jadi, gak perlu risau, mian PUBG atau FreeFire juga akan sangat nikmat kayaknya. Meski sudah dilengkapi memori internal 128GB, ia juga menawarkan tambahan memori dengan slot microSD hingga 512GB

Untuk teknologi Triple-Camera sendiri. Samsung memberkali Galaxy M40 ini dengan teknologi super kakap di punggungnya. Sensor kamera 32MP yang tak lagi diragukan kebolehannya hadir sebagai kamera utama di ponsel ini. Dan dua kamera sekunder lain, terdiri dari 8MP UltraWide Lens, dan sensor kedalaman 5MP.

Kamera ini juga diklaim mampu merekam video 4K tanpa masalah, dan menghasilkan video Super Slow-Mo 240fps. Ia juga disertai dukungan LED Flash. Dan di punggung ponsel masih ada sensor pemindai sidik jari jadul.

Nah, untuk baterai sendiri, sebaiknya jangan terlalu berharap banyak. Meskipun untuk kapasitas, Samsung Galaxy M40 ini menawarkan ukuran cukup besar, yakni 3.500 mAh. Tidak sebesar Samsung Galaxy M20 yang lebih dulu tenar. Ia juga didukung teknologi pengisian cepat 15W dengan port USB tipe-C untuk pengisian daya.

Di sisi software, Samsung Galaxy M40 ini menggunakan OS Android Pie terbaru dari Google. Dibalut dengan interface seri anyar, OneUI Samsung, yang lebih mengedepankan kepuasan konsumen, dengan perubahan drastis, dimana aplikasi bawaan lebih banyak disingkirkan dari ponsel Samsung.

Ponsel ini juga diperkaya dengan teknologi Dolby Atmos, dukungan NFC serta Bluetooth v5.0. Menariknya, jack headphone juga tidak terdaftar dalam bocoran info mengenai ponsel ini.

Samsung Galaxy M40 ini rencananya bakal segera hadir di India, dengan dua pilihan warna, Midnight Blue dan WaterSea Blue. Dan harga Samsung Galaxy M40 bakal dibanderol mulai INR19.990 atau setara Rp 4 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,665FansSuka
1,813PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan