Info Gadget Terbaru, RANCAH POST – Vendor smartphone Huawei resmi mengumumkan ponsel mid-range terbaru di pasar Cina yang dijuluki sebagai Maimang 8. Lantas apa saja spesifikasi yang ditawarkan handphone ini?

Huawei Maimang 8 cukup identik dengan P Smart+ 2019, dimana handset ini menawarkan spesifikasi layar IPS LCD berukuran 6.21 inci dengan desain poni waterdrop yang menghasilkan resolusi FHD+ (2340 x 1080 piksel).

Adapun untuk dapur pacunya, Maimang 8 disokong chipset HiSilicon Kirin 710 yang dipasangkan dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 64GB yang dapat diperluas melalui slot kartu microSD hingga 512GB.

Beralih ke bagian pencitraan, hp Huawei terbaru ini mengadopsi fitur triple kamera utama di bagian belakang dengan konfigurasi sensor utama 24MP, sensor ultra-wide 16MP dan sensor kedalaman beresolusi 2MP.

Sementara itu, untuk kamera depannya sendiri, Maimang 8 menyematkan sensor 8MP yang diletakkan pada bagian poni di bagian depan perangkat.

Huawei membekali handset Maimang 8 sebuah baterai berkapasitas 3.400 mAh yang dapat diisi ulang daya melalui port microUSB. Selain itu, handset juga dijalankan pada sistem operasi Android 9.0 (Pie) berbasis EMUI 9.

Huawei Maimang 8 dibanderol harga CNY1.899 atau setara Rp3.9 jutaan dan ponsel tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Midnight Black dan Sapphire Blue.

Share.

Leave A Reply