Selasa, 7 Juli 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Samsung Galaxy M40 Meluncur Resmi 11 Juni, Ini Bocorannya!

Samsung Galaxy M40 Meluncur Resmi 11 Juni, Ini Bocorannya!

Info Gadget Terbaru, RANCAH POST – Susul duo Galaxy M, Samsung dijadwalkan akan meluncurkan perangkat anyar Galaxy M40 pada tanggal 11 Juni mendatang di pasar India.

Menurut situs resmi perusahaan, vendor smartphone sekaligus raksasa elektronik asal Korea Selatan itu akan bermitra dengan situs ritel Amazon dalam menjual ponsel.

Samsung Galaxy M40 bakal menjadi smartphone pertama dari keluarga Galaxy M yang akan mengadopsi desain layar Infinity-O. Itu artinya handset bakal menawarkan desain layar berlubang untuk menyimpan kamera depan.

Hal ini tentunya sangat berbeda total dari para pendahulu, dimana Galaxy M10, Galaxy M20 dan Galaxy M30 sama-sama mengusung desain layar poni sebagai tempat tinggal kamera selfie.

Namun untuk di bagian punggungnya, handphone Galaxy M40 menegaskan akan menggendong konfigurasi triple kamera belakang mirip dengan apa yang ditawarkan pada Galaxy M30.

Meski tidak disebutkan secara spesifik, halaman resmi Samsung memamerkan bahwa perangkat Galaxy M40 akan ditopang chipset Snapdragon seri 6.

Tanggal rilis Samsung Galaxy M40
Tanggal rilis Samsung Galaxy M40. (IST/NET)

Senada dengan apa yang dibocorkan Geekbench beberapa waktu lalu, terungkap bahwa Samsung M40 ini disokong chipset Qualcomm Snapdragon 675 yang dipadukan dengan RAM 6GB.

Samsung Galaxy M40 dipastikan bakal menjadi perangkat tertinggi di keluarga Galaxy M. Seperti halnya chipset, para pendahulu ketiganya sama-sama menggunakan chipset perusahan yakni Exynos 7xxx.

Di pasar India sendiri, seri Samsung Galaxy M telah menuai sukses. Ponsel yang ditujukan untuk kaum milenials ini menjadi yang terlaris di situs Amazon India selama bulan Februari hingga Maret lalu.

Lalu, apakah Samsung Galaxy M40 juga akan masuk pasar Indonesia menyusul duo Galaxy M, yaitu Galaxy M10 dan M20 yang sudah wara-wiri sejak Februari lalu?

Kita tunggu saja kabar baiknya, termasuk banderol harga resmi dan ketersediaan perangkat nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,389FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan