Kode Referral Akulaku 2019, Terbaru Biar Pengajuan Aplikasi di ACC Gak Pakai Lama!

0
Cara Daftar Akulaku dengan Kode Referral
Cara daftar Akulaku dengan kode referral. (IST/IG)

RANCAH POST – Agar pengajuan aplikasi kredit online jaman now di acc tanpa harus menunggu terlalu lama, sebaiknya saat pertama kali mendaftar di aplikasi menggunakan kode referral Akulaku terbaru.

Dengan memasukkan kode referral Akulaku 2019, kemungkinan disetujuinya pengajuan aplikasi kredit online ini menjadi besar, maka dari itu langkah memasukkan kode atau link referral ini dianggap cukup penting.

Memang, selain menggunakan kode referral, pengguna juga bisa mendaftar aplikasi Akulaku melalui link referral resmi. Jika menggunakan link ini, Anda tidak perlu menginput kode referral saat mendaftar.

Jadi, ada dua cara daftar Akulaku agar cepat di acc. Pertama dengan kode referral, dan yang kedua melalui link yang telah disediakan atau dibagikan oleh teman yang sudah menjadi pengguna Akulaku.

Tanpa panjang lebar lagi, di bawah ini akan dijelaskan cara daftar Akulaku dengan kode referral A6G28.

Kode Referral Akulaku 2019

Cara memasukkan kode referral Akulaku sendiri sangatlah mudah. Setelah mengunduh aplikasi dari Google Play Store atau Apple App Store, daftar dengan memasukkan nomor telepon dan lakukan verifikasi.

Selanjutnya, pilih kata sandi yang diinginkan dan mudah diingat, lalu masukkan kode referral Akulaku 2019 yaitu A6G28 pada kolom yang telah disediakan disediakan pada aplikasi.

Kode Referral Akulaku 2019
Kode referral Akulaku terbaru. (IST/SS)

Setelah memasukkan kode referral dengan benar pada kolom yang disediakan seperti di atas, klik tombol Selanjutnya untuk melanjutkan proses daftar Akulaku.

Setelah pendaftaran berhasil, kemudian dilanjutkan dengan mengajukan limit kredit Akulaku. Nah, di sini, pengguna harus memasukkan informasi diri, tempat tinggal, otorisasi akun Facebook, dan lain sebagainya.

Selain itu, saat pengajuan limit kredit ini, pengguna juga akan diminta foto KTP beserta foto selfie bersama KTP. Silahkan ikuti sampai selesai termasuk perekaman angka-angka yang harus disebutkan di aplikasi.

Jika pengajuan Akulaku sudah di acc, jangan lupa untuk mengecek kupon yang didapatkan? Untuk melihat kupon referral, klik Personal > Kuponku.

Cara menggunakan voucher kode referral Akulaku
Cara menggunakan voucher kode referral Akulaku. (IST/SS)

Pada menu ini, Anda akan menemukan beberapa kupon pengguna baru yang diperoleh setelah mendaftar menggunakan kode referral Akulaku 2019.

Lalu, bagaimana cara menggunakan voucher kode referral Akulaku? Voucher atau kupon ini digunakan untuk memotong uang muka saat melakukan pembelian produk Akulaku Express, produk merchant pihak ketiga dan produk virtual.

Voucher memiliki minimal pembelian Rp1, dan hanya bisa digunakan oleh pengguna yang sudah memiliki limit kredit. Voucher ini bisa digunakan untuk membeli pulsa, voucher Alfamart, token listrik, barang dan lain-lain.

Menarik bukan? Selain bisa belanja dengan cicilan, saat daftar pun diberikan hadiah berupa voucher sejumlah Rp100.000 yang dapat digunakan setelah mendapat limit kredit atau disetujui.

BACA JUGA
Cara Daftar Akulaku 2019
Cara Belanja di Akulaku Pake Limit Kredit
Kredit HP Online Tanpa Kartu Kredit
Cara Bayar Cicilan Akulaku Via ATM

Jadi, perlu diingat, saat mendaftar, gunakan kode referral Akulaku pasti acc (A6G28) dan mendapat bonus voucher atay kupon. Atau bisa juga dengan cara melalui link berikut ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here