Sabtu, 4 Juli 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Video Viral Banyuwangi, Mahasiswa dan Siswi SMP 'Jadi Pemersatu Bangsa'

Video Viral Banyuwangi, Mahasiswa dan Siswi SMP ‘Jadi Pemersatu Bangsa’

RANCAH POST – Menyebarnya video tak senonoh yang diduga diperankan oleh pasangan sejoli asal Banyuwangi menghebohkan dunia maya.

Beberapa hari terakhir, viral Banyuwangi menyebar. Foto pasangan itupun langsung dijadikan meme oleh para pengguna media sosial, baik di Twitter maupun Instagram.

Bagi netizen yang tak tahu duduk permasalahannya, mereka bertanya-tanya siapa pasangan yang muncul dalam video viral Banyuwangi tersebut.

Oleh sejumlah akun media sosial, pasangan itupun disebut sebagai pemersatu bangsa.

Usut punya usut, video viral anak Banyuwangi itu sebenarnya sudah membuat geger publik sejak pertengah bulan Mei lalu.

Kabar menyebutkan, pemeran laki-laki dalam viral Banyuwangi merupakan mahasiswa, sedangkan pemain perempuan masih duduk di bangku SMP.

Adanya video Banyuwangi yang berisikan adegan mesum itu sangat disayangkan oleh sejumlah tokoh masyarakat.

Tak hanya di Instagram dan Twitter, pasangan viral di Banyuwangi ternyata jadi perbincangan netizen di Facebook usai dibagikan oleh akun Alen pada 24 Mei silam.

Menurut Alen dalam postingannya, pemeran perempuan dalam video mesum Banyuwangi duduk di bangku kelas 3 SMP, sedangkan pemeran laki-laki masih kuliah.

“eum, gosa di baca ini gaguna hwhwhw 🙂 jadi mereka adalah warga “ BANYUWANGI” du, rada malu-maluin si ya. tapi fyi, yang cewe masih kelas 3 SMP cowonya uda kuliah, yaa viral si skrg tapi tau ga.. mereka t uda kasian gt, cewenya rapotnya di Tahan, cowonya di D.O +++ MEREKA ITU JEBENG THULIK ( kaya model daerah gt deh ) dannnnn sayang banget ga si . sebenernya uda tau ini sebelom viral. dan ya pasti nt bakal viral, oh ya jelas ya pilem kek gt an pasti viral tapi kasian gasi, sampe harus di D.O dan rapot di tahan sampe belom bisa nyari SMA. dan btw, mereka dulu pacaran uda lamaa da. tapi uda putus. cowonya drdl uda rada terkenal, soalnya dia kek artis muser gt? gatau dee tapi kesian gt ya gasi, tapi salah si, tapi kasian, tapii ya mayan lah ya mempersatukan bangsa dan promosi banyuwangi lelel ya tau ko ga penting . suruh siapa baca,” tulis Alen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,398FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan