Info Gadget Terbaru, RANCAH POSTSamsung resmi meluncurkan Galaxy A2 Core di Indonesia, smartphone Android Go terbaru dengan internal 8GB, performa cepat di kelasnya, interface Samsung One serta baterai yang lebih hemat.

Samsung Galaxy A2 Core hadir menawarkan desain yang stylish, layar 5 inci (QHD) dengan bodi mengukur dimensi 141.5 x 70.9 x 9.1 mm, dan ditawarkan dalam tiga varian warna seperti Dark Gray, Blue dan Red.

Dibanderol harga resmi Rp1.099.000, hp Samsung terbaru ini akan dijual melalui program flash sale di Lazada, JD.id, Blibli, Erafone, Telesindo, Shopee, Bhinneka, Dinomarket, Bukalapak dan Tokopedia mulai tanggal 27 Mei 2019.

“Hari ini kami menghadirkan Galaxy A2 Core, ponsel dengan fitur esensial namun pintar mendukung keseharian penggunanya yang ingin selalu terhubung,” kata Denny Galant, Head of IT & Mobile Business, Samsung Electronics Indonesia.

“Dengan harga Rp 1.099.000,konsumen bisa memiliki ponsel dengan kapasitas penyimpanan RAM 1GB namun tetap memiliki kinerja yang cepat, serta konsumsi baterai yang irit, bisa menjadi pilihan tepat menyambut hari raya untuk menemani mudik, saling berkirim pesan serta mengabadikan momenmomen kebersamaan dengan keluarga dan teman,” tambah Denny.

Galaxy A2 Core dipersenjatai chipset octa-core Samsung Exynos 7870 yang dikombinasikan dengan sistem operasi Android Go dan ditenagai baterai yang memiliki kapasitas 2.600 mAh.

Berjalan pada sistem operasi Android Oreo Go edition, hp Samsung Galaxy A2 Core dilengkapi aplikasi pre-load versi lite yang memakan lebih sedikit memori dan penyimpanan.

Spesifikasi dan fitur lain yang diusung Samsung A2 Core terdiri dari kamera utama 5MP (f/1.9) di bagian belakang, kamera selfie 5MP (f/2.2) di depan, konektivitas WiFi 802.11 b/g/n (2.4GHz), Bluetooth 4.2, USB 2.0, GPS.

Share.

Leave A Reply