Jumat, 17 Juli 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Bertengkar dengan Pacar, Karyawati Indomaret Dijatuhkan dari Motor dan Diseret

Bertengkar dengan Pacar, Karyawati Indomaret Dijatuhkan dari Motor dan Diseret

RANCAH POST – Baru-baru ini, kejadian yang menimpa seorang karyawati Indomaret viral di media sosial.

Kabarnya, karyawati itu menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh pacarnya. Tak hanya dijatuhkan dari motor, tapi juga diseret di jalanan.

Adalah akun Instagram @makassar_iinfo yang memposting kejadian karyawati Indomaret diseret motor tersebut pada Sabtu (18/5/2019) lalu.

Dari postingan akun Instagram itu, sang karyawati diketahui bernama Reskyana, asal Bukukumba Desa Balong.

Menurut saksi mata, sebelum ditemukan warga, seorang wanita dan pria terlibat pertengkaran. Pegawai Indomaret yang bertengkar dengan pacarnya itu kemudian dijatuhkan dan diseret hingga depan toko UIT.

Masih dalam postingan tersebut, lokasi kejadian di dekat bundaran samata Jl. Mustafa dg bunga, depan Toko Wisata UIT sekitar pukul 14.30.

Akibat kejadian tersebut, sebagaiamana terlihat dalam foto, korban terlihat meringkuk kesakitan, sejumlah warga pun berkerumun di sekelilingnya memberikan pertolongan.

Berikut postingan @makassar_iinfo sebagaimana dikutip Rancah Post.

“Info dari netizen : Bismillah Kejadian di dekat bundaran samata. Jl. Mustafa dg bunga, depan Toko Wisata UIT. Pukul 14.30.

Telah terjadi pertengkaran antara pria dan wanita yang menggunakan pakaian pegawai Indomaret (wanita) diperjalanan dengan menggunakan sepeda motor, menurut saksi mata, perempuan atas nama Reskyana Asal Bukukumba Desa Balong, dijatuhkan dari motor dan diseret, hingga depan toko UIT, setelah kejadian korban baru ditemukan oleh warga.

Kejadian ini sungguh sangat disesalkan, apa lagi kita sedang berada di bulan suci Ramadhan.”

Netizen pun ramai-ramai mengomentari kasus kekerasan tersebut, mereka menyarankan agar wanita itu meninggalkan lelaki yang sudah menyakitinya.

crazystupid666: “baru pacaran udh berani kasar gimana klo jd suami… mbak tinggalin laki laki kek gtu… laki laki gada otak kek gtu mah,,, dia bs kasar sm prempuan brati dia kasar jg sm ibunya… ga rugi lah mbak putus sm dia… rugi malah klo mbak msh sm dia…”

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) pada

didincrissetyowati: “Yaelah blm jadi suaminya udah kyk gt. Alhamdulillah mbak. Brrti km dikasih tau dulu sama Allah biar gak nikah sma dia walaupun dg cara begini.”

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,333FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan