Unik, Ustadz ini Bangunkan Santrinya Salat dengan Cara Geber Knalpot Motor

0
Unik Ustadz ini Bangunkan Santrinya Salat dengan Cara Geber Knalpot Motor
Unik Ustadz ini Bangunkan Santrinya Salat dengan Cara Geber Knalpot Motor

RANCAH POST – Mengajari anak pendidikan agama sejak dini memang sangat dianjurkan. Hal itu bertujuan agar anak paham akan dasar ilmu agama yang dianutnya.

Cara belajarnya pun bisa dilakukan dengan berbagai metode. Misalnya melalui pendidikan di sekolah umum atau menempuh pendidikan di pesantren.

Biasanya, pegajar di pesantren lebih disiplin dalam menanamkan nilai-nilai agama terhadap anak didiknya. Misalnya menuntut santri agar rajin salat lima waktu.

Dan baru-baru ini beredar video seorang ustadz yang mencuri perhatian publik. Ustadz tersebut memiliki cara unik untuk membangunkan para santrinya salat subuh.

Jika biasanya orang akan mengetuk atau menggedor pintu kamar dengan kencang, yang dilakukan ustadz ini justru malah membawa sepeda motornya ke depan kamar para santri.

Ustadz itu lantas menggeber-geber knalpot sepeda motornya untuk membangunkan santri-santrinya. Tentu hal itu membuat para santri terbangun dalam waktu singkat.

Cara unik ustadz itu pun terekam kamera dan diunggah oleh akun Bikers Ridhwan Garaj. Dalam video berdurasi singkat itu terlihat sang ustadz mengendarai motornya menyusuri lorong asrama.

Ia pun lantas berhenti sejenak dan menggeber motornya dengan kencang. Tentu saja suara bising motor itu seketika membangunkan para santri.

Nggak cuma sekedar menggeber motor, tapi ustadz itu juga berteriak menyuruh santrinya salat subuh. Upayanya pun membuahkan hasil, para santri satu persatu keluar kamar menuju masjid.

Diketahui aksi unik ustadz yang membangunkan para santrinya dengan menggeber sepeda motor itu terjadi di Malaysia.

https://www.facebook.com/BikerSRidhwanGaraj/videos/2315010338555434/

Videonya pun kemudian menjadi viral hingga telah ditonton 99 ribu tayangan dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Shukri Salleh, “Motor macam ni biasa tak hidup lama. Tunggu budak masuk pasir dalam engine.”

Zarul Azaham, “Muhammad Afiq kejut pakai mulut tak jalan. Kejap bawa dua roda main rem je sampai bangun hahaha 🤣🤣”

BACA JUGA: Namanya Unik, Pria asal Probolinggo ini Mendadak Terkenal

Azam Abd Karim, “Mengenang zaman mtt… Ustaz Jo… alias desember 🤣🤣🤣 tapi dia xpkai motor.. Dia pake mulut dan rotan… mulut cepat.. tangan masih cepat 🤣🤣🤣 Ada kah anak mtt kuala terengganu di sini.. seperti sedikit.. semoga anda melihat sain2 tua.. 2001 2002”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here