Minggu, 27 September 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Heboh Mahasiswi Cantik Minta Donasi untuk Kulias S2 di Oxford, Jejak Digitalnya...

Heboh Mahasiswi Cantik Minta Donasi untuk Kulias S2 di Oxford, Jejak Digitalnya Jadi Sorotan

RANCAH POST – Nama Kay Jessica kini tengan menjadi perbincangan hangat di media sosial. Gadis itu secara mengejutkan meminta donasi dari warganet.

Tujuan dari donasi itu adalah agar dirinya bisa melanjutkan kuliah S2 di Universitas Oxford, Inggris. Ia pun berhasil mendapatkan ratusan juta rupih dari netizen. Namun jejak digitak dirinya jadi sorotan.

Penggalangan dana untuk Kay Jessica agar bisa melanjutkan kuliahnya di Universitas Oxford itu sendiri dibuat melalui situs Kitabisa, Senin (6/5) lalu.

Total biaya yang Kay butuhkan untuk bisa melanjutkan kuliah S2 nya itu adalah sebesar Rp 178.576.669. Hingga Senin (13/5) total biaya yang sudah terkumpul sebesar Rp 181.734.969.

Dari ceritanya, Kay Jessica mengaku merupakan mahasiswa lulusan UGM yang tengah mengejar gelar Magister Hukum dari Universitas Oxford, Inggris.

Perkuliahan yang dilakukannya mendadak mengalami masalah keuangan sampai ia harus melakukan pinjaman di bank agar bisa menyelesaikan perkuliahan magister hukumnya di Universitas Oxford, Inggris.

Setelah gagal mendapatkan beasiswa, Kay pun harus membayar seluruh biaya kuliahnya usai sang ayah berhenti bekerja dan ditipu oleh seseorang.

Makin parah, ayahnya pun divonis terkena kanker paru dan harus menjalani kemoterapi untuk menyembuhkan penyakitnya itu.

Beberapa netizen yang melihat kisah Kay Jessica ini kemudian melakukan investigasi mendalam dan menemukan beberapa hal mengejutkan terkait jejak digital gadis ini.

Hasilnya, banyak yang berdebat terkait penemuan-penemuan itu. Pasalnya, dalam jejak digital gadis ini, ia terlihat menggunakan beberapa barang branded yang tentunya memiliki harga yang mahal.

Namun hingga kini masih belum diketahui akhir dari Kay Jessica yang meminta donasi dari warganet untuk kuliah S2 di Universitas Oxford, Inggris.

BACA JUGA: Beda Pilihan Capres, Undangan Pernikahan Pasangan ini Jadi Sorotan

Akan tetapi penggalangan donasi yang dilakukannya itu cukup membuat banyak orang tergerak hingga total donasi yang ia kini sudah melebihi target awal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,950FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan