Selasa, 7 Juli 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Over Kreatif, Baliho Warung Ayam Geprek ini Buat Netter Naik Darah

Over Kreatif, Baliho Warung Ayam Geprek ini Buat Netter Naik Darah

RANCAH POST – Mempromosikan produk makanan atau yang lainnya kepada calon konsumen memang tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Akan tetapi di era digital seperti sekarang ini, ternyata ada satu elemen penting yang dapat menarik perhatian konsumen yakni, kreativitas.

Strategi ini sendiri telah dibuktikan oleh sebuah warung ayam geprek di Malang, Jawa Timur yang menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Menu makanan mereka sebenarnya sama dengan warung-warung ayam geprek pada umumnya, yang membedakan hanyalah cara mereka berpromosi.

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh akun Twitter, @maulmantab, sang pemilik usaha sengaja memasang sebuah baliho berukuran besar di depan warung ayam miliknya.

Baliho yang dipasang itu bukan baliho sembarangan, namun berisikan kalimat-kalimat super kreatif yang sukses membuat para netizen emosi.

Di bagian atas baliho tu tertulis kalimat “Budayakan Malas Masak” yang dimaksudkan agar orang-orang membeli makanan di warung tersebut.

Nggak cuma itu saja, di bagian tengah baliho terpampang jelas tulisan “Gratis” bila pengunjung datang pada pukul 12.00-15.00 WIB.

Tapi jangan senang dulu, kalimat itu ternyata hanya akal-akalan sang empunya warung. Di pojok kiri bawah baliho, terlihat dengan jelas bahwa warung ini buka pukul 16.30. Dalam arti lain, promo makan gratis itu sebenarnya tidak ada.

Namun jika melihat tampilan makanan pada baliho itu, sepertinya warung ini memang layak untuk disambangi. Terlebih harga yang mereka tawarkan relatif terjangkau.

Untuk menikmati paket nasi, ayam geprek, dan es teh manis, pengunjung hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp13 ribu saja.

Ada pula paket nasi, usus geprek, dan teh tawar yang dibanderol Rp10 ribu. Sangat murah bukan dan pas di kantong.

Unggahan akun @maulmantab itu pun kemudian menjadi viral hingga telah diretweets lebih dari 10 ribu kali dan mendapat beragam komentar dari netter.

@slickfinger_, “Anjir usus sama ayam geprek cuma beda 3 ribu. Kalo gw jadi Ayam gepreknya sih gw pensiun dini, malu harganya gajauh beda sama selang buang tai.”

@raptwinky, “Bacok aja bacok wkwk Baru mudeng gua njayy :v”

@adeikhal, “”Cewe ga harus pandai masak, itu rumah tangga apa rumah makan” Tujuannya ini toh.. Hehehe”

@Ichakarlita, “anjirrr, tulisan gratisnya digedein tulisan NBnya dikecilin wkwkw pinter amat”

BACA JUGA: Diselingkuhi Pacar, Cowok ini Minta Putus Pakai Baliho, Kamu Sudah Kecewain Aku!

@oxaquarians, “gw masih oke oke aja nihhh ada NB buka 16:30 nya. Tapi, KENAPA MAKE HEHEHEHEHEHEH SIH NGELEDEK BGT AWOAKWKAOKWWKWK”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,386FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan