Jumat, 29 Mei 2020
Beranda Teknologi Viral Video Asyik Bikin Video Tik Tok sambil Nyanyi Lagu 'Solo', Kepala Bocah ini...

Asyik Bikin Video Tik Tok sambil Nyanyi Lagu ‘Solo’, Kepala Bocah ini Digetok Adiknya Pakai Sapu

RANCAH POST – Sekarang ini ada banyak cara untuk orang menyalurkan bakatnya, entah itu menari, menyanyi atau bahkan akting layaknya pemain sinetron.

Salah satu aplikasi yang kerap digunakan orang-orang, khususnya kalangan milenial untuk menyalurkan bakatnya adalah melalui Tik Tok.

Ya, aplikasi itu kini banyak digunakan orang-orang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, dan dari yang muda hingga yang tua.

Tak hanya lipsync lagu, tapi di aplikasi tersebut juga bisa menari hingga berakting yang dapat membuat mereka terkenal dengan sekejap.

Namun sering kali aplikasi Tik Tok ini menghasilkan video kocak yang dapat membuat siapapun yang melihatnya tertawa, seperti halnya video satu ini.

Dalam video yang beredar di media sosial tampak seorang anak perempuan tengah membuat video Tik Tok lipsync lagi Solo yang dinyanyikan Blackpink.

Saat sedang asyik-asyiknya membuat video, tiba-tiba saja kepalanya digetok dengan gagang sapu oleh adiknya yang masih kecil dari belakang.

Kaget sekaligus kesakitan, anak perempuan itu pun kemudian memanggil ibunya dan menjerit marah pada sang adik.

Lucunya, bukan malah menangis atau takut karena diteriaki sang kakak, bocak laki-laki itu justru malah tertawa renyah melihat kakaknya memegangi kepala kesakitan karena dipukul olehnya.

Video Tik Tok anak perempuan yang kepalanya dipukul sapu oleh sang adik itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.

_jovanprdn, “Mantap lanjutin bakatmu,kalo bisa besok pukul pake panci biar lgsg knock😂”

acepkasepwae, “😂lucu liat s adeknya ketawa tanpa perasaan bersalah”

fie_adm, “Ade’nya merasa g bersalah… Girang dy hahaahahaha @hennyixd”

gii_reydynal, “Kasian banget si lisa digetok pake gagang penyapu 😂😂😂 mungkin ini awal karirnya sebelum gabung sama blackping”

BACA JUGA: Viral Video Tik Tok Pasangan Kakek Nenek, Romantisnya Bikin Baper

zhfir_nisa95, “Makanya jangan nyanyi de.. Wkwkkw mungkin adek kamu tau mana suara bagus n gak nya hehhhhe 😁😂 belajar lagi dek nyanyi nya”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,646FansSuka
1,815PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan
x