Sabtu, 30 Mei 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Tak Mau Nodai Baju Seragamnya dengan Pilox Usai Lulus SMA, Siswi ini...

Tak Mau Nodai Baju Seragamnya dengan Pilox Usai Lulus SMA, Siswi ini Tuai Pujian

RANCAH POST – Tradisi yang biasa dilakukan oleh para siswa untuk merayakan momen kelulusan mereka biasa mencorat-coret baju seragam dan konvoi.

Aksi tersebut seolah sudah menjadi tradisi turun menurun yang kerap dilakukan para siswa dari generasi ke generasi.

Untuk merayakan momen kelulusannya, biasanya para siswa akan saling mencoret baju seragam temannya dengan pilox hingga membubuhkan tanda tangan serta nama.

Namun ternyata tidak semua siswa melakukan hal tersebut untuk merayakan kelulusannya. Hal itu seperti yang dilakukan oleh siswi pemilik akun bernama Lodia Radja Hau.

Lodia memilih menyimpan seragam SMA miliknya rapih-rapih daripada harus mencorat-coretnya dengan pilox. Hal itu dilakukannya karena ia menghargai usaha orang tua yang telah membelikan seragam tersebut.

Selain itu, seragam tersebut juga merupakan saksi perjalanannya dalam menempuh pendidikan di SMA, sehingga tidak mungkin ia menodainya.

“Bgaimna mngkin aku menodai mu, smntra kau saksi perjlanan ku dalam menempuh pendidikan di SMA. Bgaimna mngkin aku menodai mu smntra dibgian sbelah dada kiri mnempel bendra kebanggan Indonesia.

Jika aku tega mnodai mu brarti aku tidak bisa mnghargai orng tua ku yg ssah pyah mmbeli mu dg keringatnya, jika aku menodai mu apalah daya hasil pndidikan slma 3 thun ini😊😊🙏🙏”, tulis Lodia dalam unggahannya yang disertai dengan foto seragam SMA dan foto dirinya sendiri.

curhat siswi sma tak mau corat coret baju seragam
curhat siswi sma tak mau corat coret baju seragam

Unggahannya itu pun kemudian menjadi viral sampai diunggah ulang oleh akun @ndorobeii dan mendapat beragam komentar drai netizen.

tarnoputra, “Semoga kau sukses nak , banggakan kedua orang tuamu. 👌👌🙏🙏🙏🙏”

seprianayuyun, “Ini baru anak baik dn cantikkk…semoga kau menjadi anak yg berhasil kmudian hari 🙏🙏🙏”

deasy_desaer88, “Mantulll…ini baru anak bangsa,dia lebih menghargai keringat org tua dan menghargai lambang negara Indonesia..”

BACA JUGA: Rayakan Momen Kelulusan, Seragam Siswi SMA ini Bikin Salfok, Kayak Abis Dimakan Harimau!

jualandanjastip, “Buat para cwo jomblo mantul nih. Baju seragam aja di sayaang bgt gimn km yg kelak jd pasangannya . Eaakk😂”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,639FansSuka
1,818PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan