Selasa, 2 Juni 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Sang Ibu Meninggal Usai Melahirkannya, Video Bocah Cium Batu Nisan ini Bikin...

Sang Ibu Meninggal Usai Melahirkannya, Video Bocah Cium Batu Nisan ini Bikin Mewek

RANCAH POST – Setiap anak tentu ingin tumbuh dan berkembang dengan didampingi oleh kedua orang tuanya. Sebab kasih sayang dan perhatian dari keduanya sangatlah berharga.

Namun yang namanya manusia hanya bisa berusaha dan berdoa, selebihnya Tuhan yang menentukan. Terlebih seorang ibu, ia harus rela berjuang bertaruh nyawa demi melahirkan buah hatinya.

Nggak jarang, sang ibu harus kehilangan nyawanya tanpa sempat melihat sang buah hati yang ia lahirkan ke dunia.

Dan hal itulah yang dialami bocah satu ini. Ia tak sempat melihat dan merasakan belaian lembut sang ibu ketika lahir ke dunia ini.

Ya, sang ibunda tercinta meninggal dunia ketika melahirkannya. Dalam video yang beredar di media sosial tampak bocah kecil itu mengunjungi makam sang ibu.

Bocah laki-laki yang diperkirakan berusia 3 tahun itu tampak mengunjungi makam sang ibu bersama ayahnya. Dengan polosnya ia mencium nisan dan mengelus-elus tanah kuburan ibunya.

Saat hendak pulang, bocah itu mendadahi kuburan sang ibu dan memberikan kecupan perpisahan sambil menunjukkan ekspresi wajah polosnya.

Videonya sendiri menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Instagram @nyonya_gosip, Senin (13/5) kemarin.

“Ibunya meninggal beberapa tahun lalu saat anak ini dilahirkan, di bulan ramadhan ini sang anak hanya bisa mencium batu nisan dan memeluk tanah kuburan ibunya…”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

bocah cium nisan sang ibu
bocah cium nisan sang ibu

Hingga kini video tersebut telah ditonton lebih dari 17 ribu tayangan dan mendapat beragam komentar dari netizen yang sedih melihatnya.

yany_leonzard, “Ank soleh yg kuat ya nak😢 tapi aku gk kuat liatnya 😢😢😢😢”

sitirahmadanidamanik, “Smoga ibunya masuk surga.. Aminnn ya Allah..”

BACA JUGA: Hadiri Wisuda Sang Anak Tanpa Memakai Sandal, Potret Mengharukan Pria ini Bikin Mewek

witha__weed, “Itu nasib adek ku. AQ umur 6 taon adek ku setaon ibuk ku mninggal… Kta kk ku pas ibuk ku mau di kafan kan. Adek ku bangun bangunin ibuk ku mau nen ktny… 26 taon silam. 😭😭😭😭😭😭😭”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,625FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan
x