Rabu, 3 Juni 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Bocoran Render Ungkap Apple iPhone XR (2019) Bakal Miliki Kamera Ganda

Bocoran Render Ungkap Apple iPhone XR (2019) Bakal Miliki Kamera Ganda

Info Gadget Terbaru, RANCAH POSTApple meluncurkan iPhone XR tahun lalu bersama iPhone XS dan iPhone XS Max. Sekarang, perusahaan diduga telah menyiapkan suksesor.

Apple iPhone XR sendiri merupakan perangkat terjangkau yang dibuat perusahaan, ponsel ini tidak menggunakan layar OLED melainkan LCD, dan hanya dilengkapi kamera tunggal.

Nah, tahun ini, Apple tampaknya tengah menggarap sang penerus. Render iPhone XR (2019) telah beredar di jagat online dan mengungkapkan apa yang akan diusung ponsel.

Dalam postingan render 3D yang diungkap oleh @OnLeaks, menunjukkan bahwa perusahaan kembali akan menghadirkan banyak warna untuk smartphone mendatang iPhone XR 2019, seperti biru, kuning, merah dan putih.

JJika melihat tampilan depan, tampaknya tidak akan ada yang berubah. Ponsel akan memiliki layar 6.1 inci dengan tampilan poni atau notch yang lebar.

Begitu pula soal penempatan tombol-tombol, iPhone XR (2019) akan memiliki desain dan penempatan tombol yang sama persis seperti sang pendahulu.

Menariknya, masih menurut bocoran render, bagian belakang Apple iPhone XR tahun 2019 ini menampilkan sesuatu yang berbeda. Apakah itu?

Ya, iPhone XR (2019) akan dilengkapi fitur dual kamera belakang. Kedua kamera ini diletakkan secara vertikal dalam modul persegi dan menonjol. Terlihat pula flash LED di sampingnya.

Apple iPhone XR (2019) akan dibungkus bodi dengan dimensi mengukur 150.9 x 76 x 8.3 mm. Sementara jika diukur sampai benjolan kamera, memiliki total ketebalan 9.1 mm.

Soal jantung pacu, ponsel pintar ini akan ditopang prosesor Apple teranyar yakni A13 Bionic. Selain itu, ponsel juga dilaporkan akan dilengkapi charger 18W. Sayangnya, kapasitas baterai masih belum diketahui.

Apple diharapkan akan merilis iPhone XR (2019) pada bulan September tahun ini bersama dua varian lain, yaitu iPhone XI dan iPhone XI Max.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,618FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan