Selasa, 7 Juli 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Video Segerombolan Remaja Konvoi Bawa Senjata Tajam Viral, Giliran Ditangkap Mewek!

Video Segerombolan Remaja Konvoi Bawa Senjata Tajam Viral, Giliran Ditangkap Mewek!

RANCAH POST – Di bulan suci Ramadhan ini banyak orang berlomba-lomba berbuat baik untuk mendapatkan berkah di bulan puasa ini.

Namun di bulan yang suci ini justru dihiasi dengan beredarnya video sejumlah remaja yang konvoi menggunakan sepeda motor dengan membawa senjata tajam.

Sontak aksi para remaja itu pun langsung viral di media sosial. Menurut keterangan, video tersebut diambil di Underpass Manggarai, sekitar pukul 22.35 WIB pada Kamis (9/5) lalu.

Dalam video berdurasi singkat itu tampak gerombolan remaja tersebut datang dari arah Pejompongan, atau tepatnya di jalan kolong Dukuh Atas mengarah ke Manggarai.

Para remaja itu tampak berboncengan dengan menenteng senjata tajam berbentuk celurit sambil diseret ke permukaan aspal jalanan.

Beberapa diantara mereka juga ada yang mengabadikan aksinya itu dengan kamera ponsel sambil berteriak-teriak sepanjang jalan.

Beruntung, para warga yang dibantu ojek online dan petugas kepolisian langsung bertindak cepat sehingga sebagian dari mereka berhasil ditangkap. Sementara itu hingga kini polisi masih memburu sejumlah pelaku lainnya.

remaja konvoi bawa senjata tajam
remaja konvoi bawa senjata tajam

Hingga kini video aksi konvoi sejumlah remaja dengan membawa senjata tajam itu telah ditonton lebih dari 1,8 juta tayangan dan mendapat beragam komentar dari netizen.

mitanovitasr, “Tolong untuk yg begini UU perlindungan anak nggak usah digunain”

today.auction, “Giliran ketangkep nangis nangis, minta maaf.. motivasinya apa coba”

shelandhlia_24, “Merasa jagoan bgt apaa heran sm manusia2 begitu otaknya pada dimana yaaa”

fvckingmaxine, “MUNGKIN INI ALASAN THANOS INGIN MEMUSNAHKAN SEBAGIAN POPULASI BUMI”

BACA JUGA: Ngeri! Beredar Video Kelompok Geng Motor Kejar Korbannya Sambil Bawa Celurit

rohan_divo, “Mereka berani beraksi kalau ramai2 bgtu , ntr kalau udah ketangkep ma polisi pasti mewek, manggil2 emaknya ….😂😂😂”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,389FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan