Kamis, 9 Juli 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Lima Tahun Pacaran Ditinggal Nikah, Curhatan Cowok ini Viral

Lima Tahun Pacaran Ditinggal Nikah, Curhatan Cowok ini Viral

RANCAH POST – Pasangan mana sih yang nggak mau hubungan yang mereka jalani berakhir hingga ke pelaminan. Tentu semua pasangan menginginkan hal itu.

Namun yang namanya jodoh Tuhan yang mengatur, kita sebagai manusia hanya bisa berencana dan berdoa, selebihnya Tuhan yang menentukan.

Meski sudah menjalin hubungan selama bertahun-tahun lamanya, jika tidak berjodoh maka keinginan untuk sampi ke pelaminan takkan terwujud.

Hal itu sudah banyak buktinya. Banyak sejumlah pasangan yang sudah menjalin hubungan bertahun-tahun lamanya namun akhirnya kandas dan hanya berakhir sebagai tamu di pernikahannya.

Dan hal ini pula lah yang dialami oleh pria satu ini. Menjalin cinta selama lima tahun lamanya namun harus kandas dan sang mantan kekasih bersanding dengan pria lain di pelaminan.

Belum lama ini akun Facebook Paksi Bintang mengunggah dua foto yang memperlihatkan pasangan pengantin yang tengah berbahagia.

Ternyata sang mempelai wanita merupakan mantan kekasih yang telah menjalin hubungan dengannya selama lima tahun lamanya.

Namun karena ada sebuah masalah dan mungkin memang tidak berjodoh keduanya akhirnya putus hingga si wanita menikah dengan pria lain.

Sakit tentu sakit, karena waktu lima tahun yang telah dilalui bersama akhirnya menyisakan luka karena sang wanita yang dicintai bersandingan dengan pria lain.

“Langgeng mil 😊
Gak nyangka pacaran 5 tahun nikahnya sama orang lain 😊
Nyicil montor aja sudah dapat 2 😊”, tulis Paksi Bintang dalam unggahannya.

https://www.facebook.com/paksi.paksi.52012/posts/286329935589254

Dalam unggahannya itu terlihat kedua mempelai berfoto dengan memperlihatkan buku nikah mereka. Dan di foto lainnya terlihat sang mempelai wanita dengan balutan gaun berwarna putih tengah duduk sambil memejamkan mata.

Postingan Paksi Bintang itu pun kemudian menjadi viral hingga telah dibagikan sebanyak 3,2 ribu kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Mia Mignolet, “genggamlah sekuat apapun,kalau bukan jodoh kita,makan akan terlepas juga🤗”

Yanti Kim, “gaya lambat sih… jadi di pinang orang duluan”

Velixia Xtrajoss Oa Oe, “Tapi ganteng awakmu mas paksi. Dari pada calon e kui burik mas hduh. Ikut sedihh lur”

Nur Khasanah Agus, “Lha kok gantengan mantane sih. . .
Apa ini yg namanya “yang sayang kalah sama yang berani meminang”
Sabar mas bro,, semoga segera ketemu jodohmu. . .”

BACA JUGA: Pedih! Pacaran 7 Tahun, Wanita ini Ditinggal Nikah Kekasih Tanpa Kata Putus

Zalikmartenius Thonda, “Yang sabar bro.. memang cinta selalu begitu. aneh…!!! tapi pean harus percaya, cinta sejati pasti ada. bukan sekarang tapi nanti. percaya saja..”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,378FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan