Sabtu, 30 Mei 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Ini Bocoran Harga dan Spesifikasi Motorola Moto Z4 dan Moto Z4 Force

Ini Bocoran Harga dan Spesifikasi Motorola Moto Z4 dan Moto Z4 Force

RANCAH POST – Ponsel flagship besutan Motorola mendatang, Moto Z4 dan Moto Z4 Force baru-baru ini telah bocor di jagat online yang mengungkapkan spesifikasi kunci, banderol harga hingga wujud aslinya.

Berdasarkan bocoran teranyar, Motorola Moto Z4 akan dilengkapi layar OLED 6.4 inci dengan resolusi Full HD+, sensor sidik jari di belakang, dan memiliki dukungan chipset Snapdragon 675.

Untuk kameranya sendiri, hp Moto Z4 ini dilaporkan akan memiliki sensor kamera tunggal di bagian belakang yang menawarkan resolusi 48MP dengan bukaan lensa f/1.6.

Sementara di bagian depan, handset dibekali sensor kamera selfie 24.8MP dengan aperture f/1.9.

Z4 akan hadir dengan kapasitas RAM 6GB dan memori internal 128GB, dukungan baterai berkapasitas 3.632 mAh yang kemungkinan besar akan dilengkapi fitur Turbo Charging.

Harga Motorola Moto Z4 ini dilaporkan akan dibanderol USD399 atau setara Rp5.6 jutaan.

Sementara itu di bagian dapur pacu, Moto Z4 Force bakal hadir menawarkan spesifikasi mumpuni dengan dukungan chipset flagship Snapdragon 855.

Chipset anyar besutan Qualcomm ini akan dipasangkan bersama dengan RAM berkapasitas 8GB serta penyimpanan internal seluas 128GB.

Soal spesifikasi kamera Moto Z4 Force seperti diungkap akun @HeyAndri dikatakan bahwa ponsel akan menggendong fitur triple kamera belakang.

Konfigurasi triple kamera Z4 ini disebukan memiliki resolusi 48MP (f/1.6) + 13MP (f/1.8) + 8MP (f/2.0). Sedangkan untuk kamera depan, handset ini dilengkapi resolusi yang sama seperti versi reguler.

Untuk banderol harganya, Moto Z4 akan dipatok USD650 atau setara Rp9.2 jutaan.

Selain bocoran spesifikasi dan harga, beredar juga wujud asli seperti yang diunggah oleh Evan Blass.

Bocoran gambar Motorola Moto Z4
Bocoran gambar Motorola Moto Z4. (IST/NET)

Seperti yang terlihat, Moto Z4 memiliki desain poni, bezel tipis, sensor kamera tunggal di belakang, logo Motorola yang sudah khas mirip sayap kelelawar.

Di bagian belakang, tampak bagian kamera yang dibuat lebih menonjol. Tombol volume dan power di bagian sisi kanan, dan port USB tipe-C, mikrofon serta jack headphone di bagian bawah.

Beralih ke bagian tas, Z4 memiliki mic sekunder, slot kartu SIM dan lubang speaker. Aneh memang, karena biasanya lubang speaker ini diletakkan di bagian bawah.

Seperti yang terlihat ada gambar, tidak ada pemindai sidik jari. Bisa jadi ponsel ini akan dilengkapi sensor fingerprint yang ditanamkan di layar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,639FansSuka
1,817PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan