23.9 C
Ciamis
Beranda Teknologi Viral Video Masuk ke Sarung Pak Ustadz, Ular ini Bikin Heboh Acara Pengajian

Masuk ke Sarung Pak Ustadz, Ular ini Bikin Heboh Acara Pengajian

RANCAH POST – Salah satu kegiatan keagamaan yang paling sering dilakukan oleh umat Muslim adalah melakukan pengajian untuk menambah pengetahuan tentang ilmu agama mereka.

Dari yang tadinya nggak tahu menjadi tahu, dan jadi banyak pula tahu hal-hal tentang agama lebih dalam lagi.

Acara pengajian ini biasanya digelar secara khidmat dan khusus dengan sedikit diselingi humor oleh sang ustadz agar tidak jenuh.

Namun baru-baru ini di media sosial beredar sebuah video yang menggemparkan hingga membuat sebuah acara pengajian jadi bubar.

Dalam video yang beredar di Twitter itu tampak seorang ustadz yang tengah melantunkan ayat suci Al-Quran seketika meninggalkan pengajian dan langsung lari terbirit-birit.

Di video unggahan akun Twitter @Rumbunisme itu awalnya pengajian tampak berjalan kondusif. Tampak sejumlah orang sedang melantunkan ayat suci Al Qur’an dengan dipandu oleh 5 orang ustadz yang duduk menghadap kamera perekam.

Namun, beberapa detik berikutnya ada sesuatu yang janggal. Hal itu dialami sang ustadz yang mengenakan pakaian serba putih. Dia juga yang memegang mikrofon saat pengajian berlangsung.

Jadi, awalnya ustadz tersebut merasa ada sesuatu yang aneh dengan tempat dia duduk. Ia seperti menggaruk bagian belakang tubuhnya.

Namun kondisi ini tidak membaik, hingga akhirnya dia merasa ada sesuatu yang aneh di bokongnya dan saat diraba-raba bagian sana, ternyata ada seekor ular di dalam sarung sang ustadz.

Sontak, ustadz itu pun bangun dan berlari menjauhi lokasi tempat dia duduk. Orang lain yan berada di sekitarnya pun ikut bangkit dan menghindari pergerakan ular yang jika dilihat ukurannya cukup besar serta bergerak lincah setelah berhasil keluar dari dalam sarung sang ustadz.

“Kurang ajar!!11!1!!! Berani-beraninya dia membubarkan pengajian. Cari sampai ketemu! Biadab!”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Hingga kini video tersebut telah ditonton lebih dari 94 ribu tayangan dan mendapat beragam komentar dari netizen.

@yukbelisawah, “semoga gak dosa aku ngakak😭😭😭😂”

@putrinadhiroh, “Astaghfirullah pemecah belah umat islam. Menistakan agama. Pengajian kok dibubarkan!1!1!1”

@segopecels, “CUKUP SUDAH KITA SABAR, INI NGGAK BISA DIBIARKAN!!!! 😀”

@aliayayah, “😀😀😀😂😂😂apa yg biadab? malah lucu pd takut lari. padahal semua ciptaan allah ternyata takut juga”

BACA JUGA: Berpose Seperti Manusia saat Selfie dengan Penjaga Hutan, Aksi Dua Gorila ini Bikin Heboh

@Anty_KChapp22, “tapi aku sungguh penasaran, kenapa ularnya bksa nyasar ke bawah sarung 😭😭 aku yg nnton aku pulak yg merinding dan geli sampai ubun ubun 😭”

Stay Connected

105,273FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here