23.3 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Tak Potong Rambut Selama 15 Tahun, Wanita ini Dijuluki Rapunzel

Tak Potong Rambut Selama 15 Tahun, Wanita ini Dijuluki Rapunzel

RANCAH POST – Bagi kebanyakan wanita, rambut merupakan mahkota. Oleh karenanya, selain wajah, rambut juga merupakan bagian penting yang selalu dirawat.

Perawatan dari rambut sendiri bermacam-macam, mulai dari creambath hingga masker sehingga rambut tumbuh dengan sehat.

Selain itu, memotong rambut juga termasuk hal yang kerap dilakukan. Dengan memotong rambut, seseorang bisa memperlihatkan sebuah tampilan baru.

Walau begitu, ada pula orang yang enggan memotong rambutnya dan membiarkannya tumbuh panjang hingga mencapai tinggi badan.

Seperti halnya yang dilakukan seorang wanita di Tiongkok ini. Wanita bernama Qiao Jinzi berusia 32 tahun dari Kota Shangqiu, Provinsi Henan ini mendapatkan ketenaran setelah menunjukkan rambutnya yang tidak pernah dipotong selama 15 tahun.

Dengan tinggi sekitar 164 meter, Qiao Jinzi memiliki rambut sepanjang 180 meter. Qiao biasanya mengepang rambutnya sehingga terlihat lebih pendek dari aslinya.

Qiao pun menjelaskan secara rinci bagaimana ia merawat rambutnya dengan ketelitian yang ekstra. Wanita tersebut mencuci rambutnya 3-4 hari sekali agar tetap sehat dan berkilau.

Menurutnya, proses mencuci rambutnya yang panjang bak rambut Rapunzel itu bisa memakan waktu hingga lebih dari satu jam.

Walau begitu, Qiao tidak pernah merasa keberatan dengan proses rumit yang harus dijalaninya. Ia bahkan mengaku ingin lebih memanjangkan rambutnya lagi.

Melihat dedikasi Qiao Jinzi yang begitu besar dalam merawat rmabutnya membuat netizen banyak memuji dirinya.

BACA JUGA: Selebgram ini Mirip Boneka Barbie, Keaslian Wajah Thalasya Diragukan

Namun ada pula beberapa orang yang mengaku tidak tahan dengan rasa gerah jika rambut mereka dibiarkan panjang sepanjang rambut Qiao.

Stay Connected

105,273FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here