Berlarian sambil Pegang Sumpit, Bocah 3 Tahun ini Alami Hal Mengenaskan

0
Berlarian sambil Pegang Sumpit Bocah 3 Tahun ini Alami Hal Mengenaskan
Berlarian sambil Pegang Sumpit Bocah 3 Tahun ini Alami Hal Mengenaskan

RANCAH POST – Pengawasan dan penjagaan dari orang tua terhadap anak-anaknya tentu sangatlah diperlukan demi kelangsungan hidupnya.

Terlebih jika anak mereka sedang aktif-aktifnya dan dalam masa pertumbuhan, tentu pengawasan ekstra dari orang tua amat sangat dibutuhkan.

Jika tidak, maka bisa saja sesuatu yang tidak diinginkan menimpa sang buah hati yang akhirnya menyisakan penyesalan pada orang tuanya.

Seperti halnya yang dialami bocah asal China ini. Seorang bocah berusia 3 tahun asal Jiangxi, China ini harus menjalani operasi setelah sebuah sumpit tertancap di rongga mulutnya.

Insiden nahas itu sendiri diketahui terjadi pada Kamis (11/4), ketika bocah malang itu sedang makan malam bersama keluarganya.

Seperti halnya anak-anak pada umumnya, bocah itu berlarian sambil memegang sumpit di salah satu tangannya.

Bocah yang tidak diketahui namanya itu kemudian terjatuh dan sumpit yang dipegang pun menusuk rongga mulutnya.

Mendapati insiden itu orang tua bocah tersebut pun segera melarikannya ke rumah sakit terdekat untuk menyelamatkan nyawa sang anak.

Sesampainya di rumah sakit, dokter pun mengatakan bahwa sumpit itu telah menancap sangat dalam hingga terasa di bagian belakang lehernya.

Meski tidak terdapat sedikitpun darah dari luka itu, akan tetapi dokter khawatir terdapat pendarahan di bagian dalam kepala sang bocah.

Dokter pun kemudian merujuk bocah malang itu ke rumah sakit Xiangya University untuk menjalani operasi.

Setelah menjalani 8 jam operasi, sumpit sepanjang lebih dari 10 cm itu telah menancap masuk ke bagian belakang kepalanya.

Beruntung, sumpit itu tidak mengenai bagian-bagian vital di rongga mulut serta kepala bocah 3 tahun itu. Dokter pun mengatakan bahwa itu merupakan sebuah keajaiban.

BACA JUGA: Bukan Keceriaan, Gadis ini Alami Hal Mengenaskan Di Hari Ulang Tahunnya Gara-Gara Balon

Setelah sumpit itu dikeluarkan, kondisi bocah itu pun mulai berangsur-angsur membaik meskipun harus menjalani perawatan rutin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here