Nama Aslinya Disebut saat di TPS, Waria ini Marah ke Panitia

0
Nama Aslinya Disebut saat di TPS Waria ini Marah ke Panitia
Nama Aslinya Disebut saat di TPS Waria ini Marah ke Panitia

RANCAH POST – Rabu (17/4) kemarin, seluruh lapisan masyarakat Indonesia yang telah memiliki hak pilih turut memriahkan pesta demokrasi terbesar.

Pasalnya nasib Indonesia selama lima tahun kedepan sangat ditentukan oleh suara rakyat yang telah mereka berikan kemarin.

Mulai dari orang tua hingga anak muda, laki-laki dan perempuan, semuanya berpartisipasi dalam Pemilu 2019 kemarin. Tidak terkecuali dengan seorang warga Kabupaten Mamasa, Sulawesi Selatan, bernama Stefi ini.

Sosok Stefi pun mendadak viral di media sosial karena aksinya di tempat pemungutan suara (TPS) saat hendak mencoblos.

Videonya yang sempat marah kepada panitia pun menjadi viral usai diunggah oleh akun @makassar_iinfo, Rabu (17/4) kemarin.

Dari unggahan itu diketahui Stefi merupakan seorang transgender atau waria yang memiliki nama asli Rudi Wahyu, di KTP. Ia pun marah pada panitia karena nama aslinya disebutkan di TPS.

Dalam video yang beredar terdengar panitia memanggil nama ‘Rudi Wahyu’, dan sosok yang muncul adalah seorang berbaju putih dengan rambut panjang terurai.

Karena nama aslinya disebut, Stefi pun lantas maju dengan raut muka yang kesal. Meski sudah maju, panitia tampaknya tak sadar bahwa Rudi adalah sosok berambut panjang itu.

“Yang ketiga siapa? Rudi! Rudi yang mana?”, tanya salah seorang panitia yang kebingungan mencari sosok bernama Rudi.

Dengan nada kesal Stefi pun menjawab, “Saya Rudi”, ujarnya. Kekesalannya pun mengundang tawa para pemilih lain yang berada di TPS tersebut.

Pihak panitia pun terlihat sempat meminta maaf dan membujuk Stefi alias Rudi yang tengah kesal itu. Teman-teman Stefi yang merekam kejadian itu pun lantas menggodanya.

waria marah di TPS gara gara nama asli disebut
waria marah di TPS gara gara nama asli disebut

Sosok Stefi yang marah karena nama aslinya disebut saat di TPS itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.

idea_dhea, “😂😂😂😂 lucu sich. . Tapi sapa pun yg ambil ini video tunggu mi nyawamu n cabut stevie 😂😂😂😂. . Tunggi mi cantik serangan hajar melayang d muka muu 😂😂😂😂”

fzan_arsyad, “Mudah2an rudi yg lain tidak seperti ini… 😩😩”

BACA JUGA: Disulap Rasa Kondangan, TPS ini Buat Jomblo yang Mau Nyoblos Pengen Cepet-Cepet Nikah

jess.unpapar, “aku ngakak sampe nangis beb sumpah 😂😂 @cc.nabila”

serinaindira, “ruddd itu kamu ya?? WKWKW @rudyfikri_”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here